Tinggal di Negeri Orang

>> Monday, April 21, 2008

Aku membuat tulisan ini, ketika aku berada di sekolah pada pukul 05.30 subuh (16/04). Bukannya aku mau cepat-cepat berangkat ke sekolah, tetapi aku harus tidur di asrama sekolah lantaran menyelesaikan tugas presentasi seluruh kegiatan di Malaysia untuk malam terakhir kami disini. Luar biasa, kata itu harus senatiasa kuucapkan ketika pertama kali melihat dan menginjakkan kaki di Malaysia ini, sebenernya aku tak mau mengucapkan kata-kata seperti itu tetapi melihat kenyatannya, anda akan dan pasti seperti aku ini, ya.. mengucapkan kata-kata luar biasa kepada negara yang mempunyai sistem kerajaan ini. Sebenarnya aku ingin sekali setiap hari membuat tulisan di blog kesayanganku ini. Well, menjelang hari terakhir aku disini (21/04) aku disibukkan oleh berbagai macam pekerjaan... Meskipun itu tak seberat dan tak beresiko ketika jasadku berada di Babussalam tercinta.

Selama aku disini, aku ditempatkan di kelas yang paling tinggi levelnya yaitu kelas Secendary 5 Al Baihaqi, aku ditempatkan bersama Hasan (Lelaki yang mengatakan bahwa ada yang mirip Silda disini tetapi memiliki visi yang sangat tinggi) dan Dina (Cewek yang sensitif banget dan sering dikerjai Sayed, ha..ha.. ).

Di kelas tersebut, aku sangat senag dan bahagia sekali, apalagi aku bisa bertemu dan berteman dengan Aziz (Cowok Malaysia yang mengingatkanku seperti T. Rahmat), Sayed (Anak DR.Hasni yang ok banget dan keren dalam segala bidang), Farah (Teman anehku yang berasal dari Kanada keturunan Afrika), Mahmoud (Cowok Mesir yang tinggal di Malaysia yang tak habis-habisnya bercanda gurau tapi serius), Deena (Cewek sipit paseh English yang kupanggil Teacher), Maryam (Cewek Malaysia keturunan Turkey yang sebelum aku tahu dia kusangka orang Timur Tengah) , Nabila (Cewek Malaysia yang kupanggil gigi kawat dan tak marah, tapi kalau di Indo langsung marah) , dan nama terakhir Aniqah , (yang semalam aku mananyakan apa arti dan makna nama Aniqah... Tapi aku bilang Aniqah itu seperti Akad Niqah, ya.. terang-terangan saja Ia langsung menolaknya) dan semuanya yang tak bisa kubuat satu persatu. Yang jelas aku disini sangat bahagia dan takkan bisa aku temukan hal-hal yang terjadi di dalam kelas ini seperti di tempat lain termasuklah Babussalam yang aku cintai.

Ok, karena aku mendengar suara indah dari Masjid, so aku mau pamit dulu dan aku janji ketika aku ada waktu aku akan disini lagi, Wassalam...

0 comments:

Post a Comment

Blogger Friends

A Adni School Adam Wamback Arya Ari Laboh Asdiki Azizah Aje Ahlul Asma B Pesta Blogger C Cipuk D Dina mbah Doni Saktiawan Dewi Pertiwi Dewa Desi Martika E Eko Endi F Fajar Fadhil Thresna Fatahillah Akbar G Gibran H Hendrawan Hesa Hassan Harsya I Irene Adik J Joni K Kokok L Lagaligo M Multi N Novi_Nova P Piko Prayoga R Rifqi Ikhwanuddin S Sakeena U Ust Muallimin Y Yoyok Yogi Yugo
Copyrigth© 2008 7on1 Sponsored By Babussalam
MOHD. SULTHONI
Free, Independent & Do What He Wants to Do
Student @ Faculty of Law
5 Semester, Gadjah Mada University Live in Jogjakarta From Pekanbaru, Indonesia, ID
7on1@mail.com
Babussalam

  © Blogger template by Forza Internazionale 2011

Back to TOP