7on1 (Seven on One)

>> Sunday, January 22, 2012

Sebelumnya, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Allah SWT dan seluruh orang-orang hebat yang senantiasa hadir dalam kehidupan saya, keluarga, sahabat, dan siapapun yang telah hadir dalam kehidupan ini hingga akhirnya usia 21th tak terelakkan lagi untuk menghampiri. Tak akan banyak bercerita tentang hal-hal yang terjadi di beberapa bulan terakhir. Mungkin di lain waktu, Insya Allah. Satu hal yang pasti, saya sangat ingin sharing tentang Pemira di kampus tercinta Gadjah Mada. Tapi untuk kesempatan kali ini saya akan menampilkan beberapa ucapan selamat ulang tahun (Birthday Wishes) yang masuk ke situs jejaring sosial yang saya miliki (fbtwiter). Let's cekidot! :)

"happy birthday ya bg toni. May allah give u all the best in ur life and here after.. dan mudah2an cita2 bg toni yg mulia itu bisa tercapai... amin" 
Ini Birthday Wishes dari adik Saya. Adik Saya yang dulu waktu masih SD, dia dengan saudara perempuannya sering menunggu "sesuatu" di Pos Satpam BBS, dan ntah kenapa moment itu yang membuat saya terus mengenangnya. Selain itu Saya cukup mengenal dekat ayahnya, dulu sebelum masuk bangku kuliah. Beliau mengajari Saya bagaimana survive tentang hidup, membuka alam pikiran Saya untuk terus bermimpi  dan berusaha semaksimal mungkin, di suatu saat nanti dapat menjejakkan kaki di negara-negara Eropa dan Amerika. Thanks a bunch sista. Take Care ya Adikku :)


"Slamet ulang tahun mas 7on1 !! haha,, smoga menjadi pribadi yang lebih baik lagi kedepannyaa... amin! makasi uda jadi tutor AAI mas"
Ini Birthday Wishes dari adik pandu AAI (Assistensi Agama Islam) saya. Namanya Brama. Mahasiswa semester I Fakultas Hukum UGM asal Jakarta. Dulu sekolah di SMA Taruna Nusantara, Magelang. Mungkin, dia merasa spesial AAInya dipandu oleh seorang Sulthoni. Menurut saya pribadi, nggak ada yang spesial dari seorang Sulthoni. Biasa saja. 

Selamat Birthday Bachdiiiiiiiiiiiiimmmmmsssss :D
Dtunggu tlaktilannyaaahahahahaaa :)
Ini salah satu Birthday Wishes dari seorang temen yang sedikit "konslet", hhaa.. pecinta Irfan Bachdim, tapi sayang cintanya nggak pernah kesampaian. Sanking ngefansnya, saya sebagai sasaran empuk dipanggil "Bachdiiiiimmmm..." di kampus. Hmm...

Selamat tambah dewasa, bahagia selalu, cepet main di timnas lg, jgn bnyk syuting ya, amin.
Nah, yang ngirim Birthday Wishes ini juga sama-sama ngefans abiss sama si IB (Irfan bachdim), tapi khusus temen saya yang satu ini rada cemburu karena IB sudah menikah dengan Jeniffer. Sampai sekarang, meskipun perhelatan kompetisi sepakbola AFF sudah lama selesai, namun ntah kenapa sebagian anak-anak cew masih stress dengan sosok IB, sehingga ada seorang di kampus saya yang "katanya" mirip IB dipanggil Bachdiiiiiiiimm, hahaa.. ada-ada saja mereka :D 
nb: terkait bachdim lovers bisa visitors baca postingan teman saya di blognya: http://bit.ly/eCrg8P

"mas toni met milad, smoga akan terus azan di mushola baitul hakim.haha"
Hahaa.. siap jama'ah Baitul Hakim! Take Care of You, Azizi... :)


"HBD toni semoga dngn bertambahnya umur tmbh dewasa lebih mendekatkn diri kpd ALLAH dan cepat dpt jodoh...." 
Ini dari Bibi saya yang tinggal di Pontianak. Selama ini khususnya di dunia maya, beliau begitu care kepada saya. Beberapa status-status fb saya selalu ada dia yang mengkomentari. Bagi saya, itu sungguh hal yang luar biasa. Sangat jarang kan ada salah satu Keluarga yang tugasnya menjadi "polisi moral" di situs jejaring sosial hhe ;D. Anyway, Thanks ya Bu :)

"abang ganteeeeng... met milad yah. wyatb :D" 
Birthday Wishes ini dari adik sepupu saya. Lebih tepatnya anaknya Bibi saya yang baru saya komentari di atas. Dia anak satu-satunya, Ortunya tentu punya harapan yang luar biasa besar kepadanya. Tetap konsisten dalam menjalani hubungan mesranya dengan sang pencipta ya dik :) 

"Selamat tambah usia bung tony,semoga Allah senantiasa memberikn kesehatan,keselamatan dn kesuksessan.. Kayak'y penutupan kader RKH semakin asik,jikalau sembari disedikan mkn2 dari calon mantan Kadep RKH.. ^^"
Nah yang ini dari temen yang senantiasa membersamai saya selama menjadi Pengurus Harian di Dema Justicia. Namanya Robi. Teman yang selalu ada untuk menjadi tempat cerita, berbagi keluh kesah tentang Departemen Riset dan Keilmuan Hukum (RKH). Pasti Bro! penutupan kader RKH akan kita buat seunik mungkin. Oya, many thanks to Bintang, Maya dkk yang telah memberikan kado terbaiknya sebagai kenang-kenangan di pembubaran Kabinet Dema Justicia (19/01/2012). Semoga hal baik senantiasa membersamai kita semua. Jaga kekompakan dan ukhuwah :)

"heppy birthday...tony.....=]"
Hhmm.. singkat, padat, dan jelas. Itulah yang bisa ku deskripsikan dari ucapan ulang tahun di atas. Paling tidak, yang membuatnya sedikit berbeda adanya "smilies emotion" di kalimat terakhir. Memang, menjadi suatu hal yang berbeda ketika mengingat kembali hal-hal itu (lg berusaha untuk tidak mengingatnya). Anyway, semoga Allah SWT senantiasa memberikan petunjukNya buatmu, memudahkan setiap urusan yang kamu hadapi, dan sukses dengan kuliah kedokteran yang mejadi pilihanmu itu di negerimu, negeri seberang =]


Anyway, terima kasih juga kepada seseorang yang sering membuat saya bingung bagaimana harus bersikap. Semoga Allah SWT senantiasa menjagamu dan memberikan petunjukNya buatmu. Terima kasih atas birthday wishesnya, it was a touching! :p

1 comments:

Fadhil Sunday, January 22, 2012 8:19:00 PM  

wah kemaren baru ultah toh, barakallahu fii umrik ya bro, semoga umurnya bisa semakin bermanfaat :)
btw ente emang mirip IB kok, hahaha

Post a Comment

Blogger Friends

A Adni School Adam Wamback Arya Ari Laboh Asdiki Azizah Aje Ahlul Asma B Pesta Blogger C Cipuk D Dina mbah Doni Saktiawan Dewi Pertiwi Dewa Desi Martika E Eko Endi F Fajar Fadhil Thresna Fatahillah Akbar G Gibran H Hendrawan Hesa Hassan Harsya I Irene Adik J Joni K Kokok L Lagaligo M Multi N Novi_Nova P Piko Prayoga R Rifqi Ikhwanuddin S Sakeena U Ust Muallimin Y Yoyok Yogi Yugo
Copyrigth© 2008 7on1 Sponsored By Babussalam
MOHD. SULTHONI
Free, Independent & Do What He Wants to Do
Student @ Faculty of Law
5 Semester, Gadjah Mada University Live in Jogjakarta From Pekanbaru, Indonesia, ID
7on1@mail.com
Babussalam

  © Blogger template by Forza Internazionale 2011

Back to TOP