Thanksgiving

>> Saturday, March 10, 2012

Bismillahirrohmanirrohim,
Untuk orang-orang yang selalu mendo’akan saya, untuk orang-orang yang selalu merindukan keberadaan saya, untuk orang-orang yang selalu meletakkan nama saya di hati mereka dan untuk orang-orang yang selalu mengharapkan hal lebih dari saya namun belum mampu saya mewujudkannya.


Terimakasih. Syukur Alhamdulillah ya Allah. Tuhan semesta Alam. Tuhan pemilik hidup dan kehidupan!


Tulisan di blog ini hanya untuk mengutarakan betapa saya sangat bersyukur kepada Tuhan semesta alam, Allah SWT. Begitu banyak kelemahan dan dosa-dosa yang telah saya lakukan namun Dia yang maha pengampun masih menjaga aib hambaNya untuk tidak diketahui oleh orang banyak.


Pengalaman dua minggu di daerah orang, bisa menjadi pelajaran paling berharga dalam hidup saya, meskipun hanya short time, namun itu sudah cukup menjadi cambuk  untuk sadar bahwa kehidupan tak semudah yang dibayangkan oleh banyak orang, tak semudah membalikkan telapak tangan jika ada sesuatu yang ingin diperoleh.


Sekali lagi saya ingin menyampaikan di dalam tulisan ini bahwa Allah SWT masih menjaga saya, mengingatkan saya atas kelalaian yang menjadi bagian dari hambanya yang dhaif ini. Oohh Allah. Terima kasih banyak atas semuanya, karunia, rahmat dan hidayahMu.Terlebih nikmat Islam dan nikmat untuk kembali sadar atas segala dosa-dosa yang telah dibuat.


Kedua buat Bunda, yang tak bosan-bosannya mendo’akan. Tak pernah lupa dengan anaknya, meskipun anaknya terkadang terlalu sering lupa terhadapnya. Bagi saya engkau sungguh luar biasa. Terima kasih atas semuanya, perhatian, materi dan harapan berupa do’a terbaikmu. Hal yang paling kusayangkan adalah bagaimana anakmu ini belum mampu membalas jasa-jasamu. Sungguh, rasanya sangat malu sekali anakmu ini menerima uang darimu. Tak layak. Sudah setahun terakhir ini ku tak lagi meminta uang kepadamu namun tetap saja kau berikan, kau kirimkan uang untukku. Aku sungguh malu Bunda. Aku malu menjadi anakmu yang masih belum mampu untuk mandiri. Meskipun aku telah menghasilkan uang, namun masih sedikit sehingga terkadang tak mampu untuk memenuhi kebutuhan ku sendiri. Maafkanlah anakmu! Sungguh, engkau manusia hebat yang pernah kukenal. Bunda, engkau luar biasa!

0 comments:

Post a Comment

Blogger Friends

A Adni School Adam Wamback Arya Ari Laboh Asdiki Azizah Aje Ahlul Asma B Pesta Blogger C Cipuk D Dina mbah Doni Saktiawan Dewi Pertiwi Dewa Desi Martika E Eko Endi F Fajar Fadhil Thresna Fatahillah Akbar G Gibran H Hendrawan Hesa Hassan Harsya I Irene Adik J Joni K Kokok L Lagaligo M Multi N Novi_Nova P Piko Prayoga R Rifqi Ikhwanuddin S Sakeena U Ust Muallimin Y Yoyok Yogi Yugo
Copyrigth© 2008 7on1 Sponsored By Babussalam
MOHD. SULTHONI
Free, Independent & Do What He Wants to Do
Student @ Faculty of Law
5 Semester, Gadjah Mada University Live in Jogjakarta From Pekanbaru, Indonesia, ID
7on1@mail.com
Babussalam

  © Blogger template by Forza Internazionale 2011

Back to TOP