Juni dan Terima Kasih

>> Wednesday, July 04, 2012

Jauh lebih menyenangkan mengenang sesuatu yang hanya selintas terjadinya. Bahkan dalam banyak kesempatan jauh lebih menyenangkan mengenang sesuatu yang sepantasnya terjadi tapi kita tidak membuatnya terjadi, meski kita bisa dengan mudah membuatnya terjadi. - Tere Liye

Sebelumnya, terima kasih untuk bulan Juni yang begitu luar biasa. Memberiku banyak pelajaran tentang kehidupan. Semakin menyadari bahwa nikmat hidup sangat berharga. Sangat berarti, dan sungguh merupakan karunia yang luar biasa.

Juni seakan tak berhenti memberi banyak pelajaran. Ya, pelajaran tentang bagaimana bertahan dalam kesabaran. Karena yang ku ketahui, sukses itu adalah tentang kesabaran dalam bertahan, disaat yang lain menyerah pasrah.

Terima kasih Juni. Terima kasih telah menghiasai hidupku dengan kecelakaan maut itu. Kecelakaan yang sesungguhnya membuatku "biasa-biasa saja" namun keluargaku di sana "was-was". Syukur Alhamdulillah, Tuhan Yang Maha Baik masih memberikan umur kepadaku.

Tak lupa juga. Juni.. Terima kasih juga atas hadirmu yang kembali membuatku menginjakkan kaki kembali di puncak gunung. Sungguh, di tahun ini, 2012, baru satu gunung yang ku daki. Alhamdulillah... Gunung itu adalah Gunung Merapi. Untuk kedua kalinya ku jejakkan kaki di puncak gunung yang bersebelahan dengan Gunung Merbabu itu. Juni, Terima kasih (:

1 comments:

Post a Comment

Blogger Friends

A Adni School Adam Wamback Arya Ari Laboh Asdiki Azizah Aje Ahlul Asma B Pesta Blogger C Cipuk D Dina mbah Doni Saktiawan Dewi Pertiwi Dewa Desi Martika E Eko Endi F Fajar Fadhil Thresna Fatahillah Akbar G Gibran H Hendrawan Hesa Hassan Harsya I Irene Adik J Joni K Kokok L Lagaligo M Multi N Novi_Nova P Piko Prayoga R Rifqi Ikhwanuddin S Sakeena U Ust Muallimin Y Yoyok Yogi Yugo
Copyrigth© 2008 7on1 Sponsored By Babussalam
MOHD. SULTHONI
Free, Independent & Do What He Wants to Do
Student @ Faculty of Law
5 Semester, Gadjah Mada University Live in Jogjakarta From Pekanbaru, Indonesia, ID
7on1@mail.com
Babussalam

  © Blogger template by Forza Internazionale 2011

Back to TOP