The Last

>> Monday, April 21, 2008

Friends, kurang dari setengah tahun lagi Insya Allah saya akan meninggalkan SMA tecinta, Tapi apakah saya sudah membuat modal kedepan untuk berkompetensi dengan manusia-manusia yang lebih banyak dan lebih berkompeten di luar (in or out "I don't Know) sana?Pertanyaan itulah yang mesti saya pikirkan. Tapi, bukan hanya sekedar dipikirkan melainkan disertai dengan kerja keras dan diiringi dengan Do'a.

Pada tanggal 7 Januari silam, ketika itu saya merayakan Ultah yang ke-17 th. Oh My God.. Thanks for My Mother. Beliau membuat malam yang semula sepi, sunyi, hanya dihiasi oleh suara-suara jangkrik yang merdu seketika berubah menjadi suasana yang begitu indah, mungkin inilah hal yang terindah dan tak akan mungkin bisa saya lupakan dalam Hidup ini. Tepat sehabis Ngumpul di Aula bareng Pembina, kami kembali ke kamar masing-masing, rupanya dimalam itu tidak hanya sampe begitu saja.

Teman-teman yang lain udah menyiapakn kejutan buatku, ya.. Singkat cerita akhirnya nyanyi Happy Birthday bareng-bareng. Sebenarnya hari ini saya sakit, udah 2 hari yang lalu. Saya tak tahu entah dari mana datang penyakit tersebut, padahal udah hampir 2 minggu saya tidak latihan sepakbola karena saya mengalami cedera lutut ketika Sepakat FC tanding melawan SSB Bina Harapan. yang jelas setiap makhluk yang dhaif seperti saya ini wajar saja jatuh sakit, Yang pasti saya mengharapkan Do'a dari para visitors semua. Ok.., Thanks ya... Wassalam.

0 comments:

Post a Comment

Blogger Friends

A Adni School Adam Wamback Arya Ari Laboh Asdiki Azizah Aje Ahlul Asma B Pesta Blogger C Cipuk D Dina mbah Doni Saktiawan Dewi Pertiwi Dewa Desi Martika E Eko Endi F Fajar Fadhil Thresna Fatahillah Akbar G Gibran H Hendrawan Hesa Hassan Harsya I Irene Adik J Joni K Kokok L Lagaligo M Multi N Novi_Nova P Piko Prayoga R Rifqi Ikhwanuddin S Sakeena U Ust Muallimin Y Yoyok Yogi Yugo
Copyrigth© 2008 7on1 Sponsored By Babussalam
MOHD. SULTHONI
Free, Independent & Do What He Wants to Do
Student @ Faculty of Law
5 Semester, Gadjah Mada University Live in Jogjakarta From Pekanbaru, Indonesia, ID
7on1@mail.com
Babussalam

  © Blogger template by Forza Internazionale 2011

Back to TOP