3 Months, Extraordinary!

>> Sunday, July 18, 2010

Aku kembali.
Setelah sekian lama ‘tablog’ (tak ngeblog-ngeblog) akhirnya kali ini kembali dan bisa sedikit berbagi curahan hati yang mungkin sudah 3 bulan lebih tak ku tulis di blog kesayanganku ini.

Well, banyak hal yang ingin kuceritakan, banyak hal yang ingin kusampaikan kepada para blogger maupun kawan-kawan yang mungkin hanya berkunjung ‘sesaat’ untuk membaca tulisan ini.

Saat ini, ketika ku tulis tulisan ini aku berada di kamarku sendiri, artinya aku telah berpisah dengan kawanku ahlul. Kawan yang disamping aneh dan sungguh pantas bila kusebut ia sebagai orang yang cukup luar biasa. Namanya Muhammad Ahlul Amri Buana. Lahir di Timor-Timor, sempat besar di Sumatra barat, Pulau Jawa, dan terakhir di Makassar. Lebih kurang 6 bulan aku sekamar dengannya. Banyak hal unik terjadi ketika 6 bulan itu. Yang pasti aku cukup mengenal kepribadiannya baik dari positifnya maupun negatifnya. Tapi Don’t Worry man! hal seperti itu nggak kan di blow up kok :D.

Sekitar pertengahan Maret, aku bergabung dengan team Debat FH UGM untuk kompetisi Debat Nasional Unpad Bandung bersama Mas Rokib, Mba Laras, Mas Akbar, Uda Rito, Mas Dian Agung, Mas, Ridwan dan didampingi Mas Zen dan Mas Danang sebagai pemberi materi. Mungkin visitor pada bingung, kenapa orang-orang kutulis diatas itu semuanya Mas-mas ya, hahaa.. ya, karena hanya aku yang anak 2009. Well, meskipun aku hanya sebagai researcher dari team tersebut. Singkat cerita, juara II di kompetisi tersesbut diraih oleh FH UGM yang diwakili oleh Mas Rokib, Mba Laras dan Mas Ridwan. Tak lupa ucapan terima kasih diperuntukan kepada orang-orang hebat (kalien semua) yang telah memberikan ilmu, khususnya ilmu Hukum Ketatanegaraan.

Tepat sehari sebelum Ujian Semester Ganjil usai, aku kembali bergabung bersama team MCC FH UGM untuk persiapan kompetisi peradilan semu tingkat nasional piala Mutiara Djokosoetono Fakultas Hukum Universitas Indonesia. Team MCC UGM ini pada awalnya 10 orang. Sekali lagi, hanya aku diantara mereka yang 2009. Selebihnya 2008, 07 bahkan ada yang 2005.

Mau tahu cerita selanjutnya (khususnya tentang perjalanan panjang selama MCC di 2 bulan terakhir)? TUNGGU DI TULISAN BERIKUTNYA :)

* Pic_of_Ahlul

0 comments:

Post a Comment

Blogger Friends

A Adni School Adam Wamback Arya Ari Laboh Asdiki Azizah Aje Ahlul Asma B Pesta Blogger C Cipuk D Dina mbah Doni Saktiawan Dewi Pertiwi Dewa Desi Martika E Eko Endi F Fajar Fadhil Thresna Fatahillah Akbar G Gibran H Hendrawan Hesa Hassan Harsya I Irene Adik J Joni K Kokok L Lagaligo M Multi N Novi_Nova P Piko Prayoga R Rifqi Ikhwanuddin S Sakeena U Ust Muallimin Y Yoyok Yogi Yugo
Copyrigth© 2008 7on1 Sponsored By Babussalam
MOHD. SULTHONI
Free, Independent & Do What He Wants to Do
Student @ Faculty of Law
5 Semester, Gadjah Mada University Live in Jogjakarta From Pekanbaru, Indonesia, ID
7on1@mail.com
Babussalam

  © Blogger template by Forza Internazionale 2011

Back to TOP