Having Fun with Them :)

>> Saturday, April 03, 2010

Pagi ini begitu luar biasa. Entah apa yang membuatnya seperti itu. Udara yang bersih, segar dan jauh dari polusi seakan membawaku terbang, terpesona dengan indahnya pagi ini.

Well, ada beberapa hal menarik yang seperti biasa aku akan bagi dengan visitors semua.

Alhamdulillah sekarang sudah memasuki bulan April ^^. Benar atau tidak, aku merasa bulan maret lalu merupakan bulan terberatku selama aku di Jogja. Banyak kegiatan yang kujalani, tapi kali ini aku nggak akan merinci jenis kegiatan apa itu, dan yang pasti kegiatan itu telah banyak menguras pikiran, tenaga dan juga waktu ku, Ouchh…!

Semenjak semester 2 ini, ada hal aneh yang sifatnya (bisa dibilang) konstruktif for my self. Ya.. ada keinginan lebih untuk belajar dan terus belajar. Ada rasa lapar untuk pintar. Ada kekuatan dari luar untuk ingin tahu tentang apa saja (tentunya yang positif). Aku pikir ini adalah suatu hal yang positif untuk kedepannya. Rasa peka terhadap ilmu pengetahuan terasa lahir kembali. Dan aku berharap, rasa positif itu senantiasa konsisten untuk kedepannya.

Ditengah rutinitas dan kesibukan sebagai mahasiswa yang pada umumnya dinafkahi atau bahasa kitanya dikirimi uang bulanan/ mingguan (whateverlah), kadang aku merasa bosan dengan realita kehidupan seperti itu. Ada sepercik keinginan untuk bisa hidup mandiri, tanpa bantuan (kiriman materi orang tua). Aku merasa raga ini, dan seisi tubuh ini tidak selayaknya lagi dipenuhi oleh apa-apa yang diperoleh dari orang lain. Semoga keinginan diatas bisa segera terwujud as soon as I can, Insya Alloh.
Oya, ada satu moment yang mungkin dengan kegiatan inilah aku merasa lebih baik dari sebelumnya. Tepatnya tanggal 26-28 maret lalu, aku dan beberapa teman FH, kalau dijumlahkan ada 5 ikhwan dan 2 akhwat, kami mengikuti DM 1 (Dauroh Marhalah) KAMMI (Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia). Jujur, banyak hal yang aku dapatkan disana, Ilmu Umum dan Agama (of Course), Kebersamaan, Loyalitas, dan Kecintaan terhadap sang pencipta, serta keyakinanku bertambah untuk say no to have gf before married, terlebih itu by accident, hahaaa… (Nauzubillah, summa Nauzubillah).

Bulan ini bulan April. Ya, tanggal 5 ini kami UTS (Ujian Tengah Semester). Seluruh isi kampus disibukkan dengan belajar untuk persiapan UTS. Bahkan anak-anak 2009 menyewa (tapi gratis lho) kakak-kakak senior yang kompeten di bidangnya, ex: Hukum Pidana (mba Inda), Hukum Internasional (Mba Westy Nanda), dan HTN (Mba Laras). Tapi salahnya, aku hanya masuk di kelas HTN doank, yang lainnya nggak bisa (ada kesibukan lain :p).

Oya, foto diatas itu ketika kami (anak-anak DEMA Justicia, FH UGM) ngadain makan malam 'mendadak'. Tepatnya ba'da maghrib setelah diskusi rutin Kastrat, kami yang pada saat itu sama-sama mengemban misi lapar berangkat serentak ke RM yang ane lupa namanya, tapi masih di wilayah Sagan sekitarnya kok. Semoga makan malam itu bisa terkenang indah sampai akhir hayat, hehe

0 comments:

Post a Comment

Blogger Friends

A Adni School Adam Wamback Arya Ari Laboh Asdiki Azizah Aje Ahlul Asma B Pesta Blogger C Cipuk D Dina mbah Doni Saktiawan Dewi Pertiwi Dewa Desi Martika E Eko Endi F Fajar Fadhil Thresna Fatahillah Akbar G Gibran H Hendrawan Hesa Hassan Harsya I Irene Adik J Joni K Kokok L Lagaligo M Multi N Novi_Nova P Piko Prayoga R Rifqi Ikhwanuddin S Sakeena U Ust Muallimin Y Yoyok Yogi Yugo
Copyrigth© 2008 7on1 Sponsored By Babussalam
MOHD. SULTHONI
Free, Independent & Do What He Wants to Do
Student @ Faculty of Law
5 Semester, Gadjah Mada University Live in Jogjakarta From Pekanbaru, Indonesia, ID
7on1@mail.com
Babussalam

  © Blogger template by Forza Internazionale 2011

Back to TOP