When the time so fast

>> Sunday, November 16, 2008

Capek....

Maunya Istirahat terus....
Tapi, ada banyak hal yang harus aku lakukan.

Belakangan ini , entah mengapa badanku tak bersahabat. Sering capek dan letih, maunya istirahat aja, padahal udah kelas tiga seharusnya banyak belajar, & nggak jamanya lagi malas-malasan. Kadang memang benar, ketika kita udah
all out bekerja, pasti ada capek yang bikin kepala panas dan rasanya waktu itu cepat berlalu begitu saja, tanpa ada istilah kompromi sebelumnya, ya.. itulah waktu.

Mungkin minggu ini waktu yang tepat ketika aku melihat aksi dari kesabaranku. Jujur aja aku belum bisa menerima bahwa teamku gagal dalam lomba Blog minggu lalu. Aku nggak bisa terima karena apa sih dasar untuk penilaian Blog tsb. Bahkan kami tidak dapat juara sama sekali, padahal komposisi dan Blog yang kami buat sangat bagus. Ini bukan aku aja yang bilang, banyak orang yang bilang, termasuk Bg Said. tetapi aku seakan hanya diam dan terpana melihat orang-orang yang juara dipanggil kedepan untuk menerima piala. Mengapa aku hanya bisa diam !!! seharusnya aku bisa bertanya kepada dewan juri tentang bagaimana sih penilaian Lomba Blog yang sebenarnya.

Sampai aku tulis tulisan ini, aku belum juga bisa menerima. Sampai aku tanya sama bang Hendrawan di Riaupos mengenai hasil dari lomba yang aku ikuti, dengan membandingkan punya teamku dengan team yang meraih juara I. Sekali lagi, Ia juga mengatakan bahwa mengapa Aku tidak mendapatkan juara, padahal dari segi kreativitas Blog dan komposisi teamku jelas lebih unggul. Kadang, marah didepan komputer memang capek dan nggak ada gunannya.

Yang pasti, hari ini aku harus mencari Mr. Rivi untuk mengecek artikel mengenai Adni yang telah aku buat karena udah dua master bahasa Inggris yang aku minta untuk mengecek ulang artikel tsb yaitu Ust. Zamharil dan Mm. Jus, tapi mereka berdua nggak bisa hari itu juga siapnya, karena mereka sangat sibuk sekali. Yang pasti aku tetap mencari bantuan dan harus ketempat Mr. Rivi, karena aku yakin masih banyak kesalahan-kesalahan khususnya dalam tata bahasa english, terhadap artikel yang aku buat tsb. Okelah, aku jadi ingat, ada pepatah yang mengatakan
"if you failed don't be in despair". Yang pasti jangan putus asa, anggap aja jurinya baru mengenal dan belajar bikin Blog, (Lembut tapi sakit emang).

Oya, itu foto
Pak Musliman sengaja aku pajang. Aku berharap ia kembali sehat karena udah 4 jam pelajaran ia nggak mengajar matematika di kekelasku, Ia termasuk guru yang disiplin tinggi dan pekerja keras. Sehat selalu Pak, pantang menyerah.. "We're there beside you"

0 comments:

Post a Comment

Blogger Friends

A Adni School Adam Wamback Arya Ari Laboh Asdiki Azizah Aje Ahlul Asma B Pesta Blogger C Cipuk D Dina mbah Doni Saktiawan Dewi Pertiwi Dewa Desi Martika E Eko Endi F Fajar Fadhil Thresna Fatahillah Akbar G Gibran H Hendrawan Hesa Hassan Harsya I Irene Adik J Joni K Kokok L Lagaligo M Multi N Novi_Nova P Piko Prayoga R Rifqi Ikhwanuddin S Sakeena U Ust Muallimin Y Yoyok Yogi Yugo
Copyrigth© 2008 7on1 Sponsored By Babussalam
MOHD. SULTHONI
Free, Independent & Do What He Wants to Do
Student @ Faculty of Law
5 Semester, Gadjah Mada University Live in Jogjakarta From Pekanbaru, Indonesia, ID
7on1@mail.com
Babussalam

  © Blogger template by Forza Internazionale 2011

Back to TOP