Ehm..Hom..

>> Sunday, June 08, 2008



Aku belajar,

bahwa aku harus memilih
apakah menguasai sikap dan emosi
atau sikap dan emosi itu yang menguasai diriku

Aku belajar,
bahwa aku punya hak untuk marah
tapi itu bukan berarti
aku harus benci dan berlaku bengis

Aku belajar,
bahwa kata manis tanpa tindakan
adalah saat perpisahan dengan orang
yang aku cintai

Aku belajar
bahwa orang-orang yang aku kasihi
justru sering diambil segera dari
kehidupanku

Aku belajar,
bahwa tidaklah penting apa yang aku miliki
tapi yang penting adalah siapa aku ini sebenarnya...

Aku belajar,
bahwa tidak ada yang instant atau
serba cepat di dunia ini,
semua butuh proses dan pertumbuhan
kecuali ketika aku ingin sakit hati...

Aku belajar,
bahwa lingkungan dapat mempengaruhi pribadiku
tapi aku harus bertanggung jawab
untuk apa yang telah aku lakukan...

Aku belajar,
bahwa dua manusia dapat melihat sebuah benda,
tapi kadang dari sudut pandang yang berbeda

The Special One

0 comments:

Post a Comment

Blogger Friends

A Adni School Adam Wamback Arya Ari Laboh Asdiki Azizah Aje Ahlul Asma B Pesta Blogger C Cipuk D Dina mbah Doni Saktiawan Dewi Pertiwi Dewa Desi Martika E Eko Endi F Fajar Fadhil Thresna Fatahillah Akbar G Gibran H Hendrawan Hesa Hassan Harsya I Irene Adik J Joni K Kokok L Lagaligo M Multi N Novi_Nova P Piko Prayoga R Rifqi Ikhwanuddin S Sakeena U Ust Muallimin Y Yoyok Yogi Yugo
Copyrigth© 2008 7on1 Sponsored By Babussalam
MOHD. SULTHONI
Free, Independent & Do What He Wants to Do
Student @ Faculty of Law
5 Semester, Gadjah Mada University Live in Jogjakarta From Pekanbaru, Indonesia, ID
7on1@mail.com
Babussalam

  © Blogger template by Forza Internazionale 2011

Back to TOP