My Prepare for Exam

>> Sunday, June 08, 2008

Gayung bersambut. Mungkin kalimat itu yang pantas ada padaku. Akupun nggak ngerti ngapa hal itu bisa terjadi. Aku sangat terkejut ketika mengetahui hal tsb. Well, itu sedikit mengenai something yang nggak perlu aku jelaskan. Belakangan ini, telingaku nggak bosan-bosannya mendengar suara terompet dari Kenny Gorelick, apalagi ketika mendengar lagu "The Moments" jadi ingat suasana sewaktu di Malaysia kemarin ne. Kata orang sih itu lagu tidur... Tapi menurutku nggaklah. Dari pada ngedengar lagu-lagu ngerock tak tentu arah, lebih baik itu.


Aku bingung juga mau menceritakan apa. Okelah, ada sedikit hal menarik...
  1. Belakangan ini kami (kakak asuh) sering sekali dipanggil Cik Is. Aku bingung juga mengapa? yang jelas dalam ceramahnya, dia menginstruksikan kami untuk tetap fokus terhadap job.
  2. Exam tinggal 3 hari lagi, aku belum ada persiapan berarti. Aku juga makin bingung aja dengan Dinas Pendidikan. Masa' ngasi tau ujian semester ini 50 soal dekat-dekat ujian. "Dinas, jangan Plin-Plan lah...?"
  3. Teman-temanku udah mulai merambah dunia Blog. Wah.. ini yang membuatku lebih bersemangat lagi untuk terus eksis. Yang jelas, membuat blog itu nggak sesulit yang dibayangkan ko', asal ada keinginan dan sering online juga pastinya, akan jadi blog.
  4. Penampilan musikalisasi puisi hari jum'at yang buat malu aja. Gitarnya gak masuk dengan puisi, aduh.. gimana ne. Mungkin aja, karena langsung nekat tampil tanpa ada latihan, sebelumnya. Lain halnya dengan kelompok lain yang ekstra keras latihan, bagiku..." Mulok itu nggak ada gunanya, ngabiskan waktu aja untuk latihan"
  5. Kemarin kamis, aku bertemu Bunda Hanum. Katanya, Arie akan ke Pekanbaru liburan semester ini. Mendengar kabar itu aku sangat bahagia sekali. Dah lama banget aku nggak mendengar kecerewetannya. Jangan sampai nggak datang ya Ri...
  6. Euro udah mulai, sebenarnya aku kepingin kali untuk konsen nonton Euro tanpa ada gangguan ujian, tapi apa mau dikata. Ujian juga sudah menanti...."Welcome ya... Exam"
  7. Aku mendapatkan do'a dari seseorang. Sampai saat ini aku belum bisa mendeskripsikannya. Andaikan saja, Ia... "Ya sudahlah.."

Okay, Do'akan success dalam menempuh ujian yoe...

0 comments:

Post a Comment

Blogger Friends

A Adni School Adam Wamback Arya Ari Laboh Asdiki Azizah Aje Ahlul Asma B Pesta Blogger C Cipuk D Dina mbah Doni Saktiawan Dewi Pertiwi Dewa Desi Martika E Eko Endi F Fajar Fadhil Thresna Fatahillah Akbar G Gibran H Hendrawan Hesa Hassan Harsya I Irene Adik J Joni K Kokok L Lagaligo M Multi N Novi_Nova P Piko Prayoga R Rifqi Ikhwanuddin S Sakeena U Ust Muallimin Y Yoyok Yogi Yugo
Copyrigth© 2008 7on1 Sponsored By Babussalam
MOHD. SULTHONI
Free, Independent & Do What He Wants to Do
Student @ Faculty of Law
5 Semester, Gadjah Mada University Live in Jogjakarta From Pekanbaru, Indonesia, ID
7on1@mail.com
Babussalam

  © Blogger template by Forza Internazionale 2011

Back to TOP