Euro & Exam yang Mencekam

>> Friday, June 13, 2008

Hari pertama ujian datang terlambat. Ditangga udah ada 3 guru yang nunggu, habis itu didepan kelas ketika mau masuk kelas terlihatlah badan gemuk, tegap telah menanti dengan tampang sanger... rasanya, kayak mau makan orang aja beliau.


"Ya.. Hanya sekedar nonton Euro"


Itu sedikit cerita mengenai ujian dihari pertamaku. Rasanya aku belum siap untuk menghadapi ujian semester genap ini. Masih banyak pelajaran-pelajan yang belum aku mengerti, jangankan itu saja, bisa dikatakan aku hanya masuk beberapa kali pertemuan saja dengan beberapa pelajaran. Bayangkan, dengan soal 50 dan hanya masuk beberapa kali, memang kejam jadi Ketua OSIS.

Hari sabtu sebelum ujian, untuk terakhir kalinya kami diajar oleh Buk
Sri Handayani, karena beliau tidak mengajar di Smalam tahun depan, jadi sedih. Ibuk ini mengajar bidang studi Geografi dikelas kami. Dalam semester ini, aku hanya dua kali masuk dengannya, selainnya entah kemana, mungkin aja karena jadwal pelajaran tersebut hari sabtu, yang mana pada hari itu aku sering sekali ada orderan.

Okay... Di ruang ujian, aku bersama teman-teman sekelasku, Ikhsan, Jumidar, Toga. Ya... Kami hanya berempat saja. Meskipun begitu, kami merasa enjoyed aja karena kelas yang menjadi tempat kami ujian dilantai 2 dan jauh dari hiruk pikuk kelas-kelas lain yang berada dilantai 3. The Last, Do'akan aku success dalam exam yo.."

0 comments:

Post a Comment

Blogger Friends

A Adni School Adam Wamback Arya Ari Laboh Asdiki Azizah Aje Ahlul Asma B Pesta Blogger C Cipuk D Dina mbah Doni Saktiawan Dewi Pertiwi Dewa Desi Martika E Eko Endi F Fajar Fadhil Thresna Fatahillah Akbar G Gibran H Hendrawan Hesa Hassan Harsya I Irene Adik J Joni K Kokok L Lagaligo M Multi N Novi_Nova P Piko Prayoga R Rifqi Ikhwanuddin S Sakeena U Ust Muallimin Y Yoyok Yogi Yugo
Copyrigth© 2008 7on1 Sponsored By Babussalam
MOHD. SULTHONI
Free, Independent & Do What He Wants to Do
Student @ Faculty of Law
5 Semester, Gadjah Mada University Live in Jogjakarta From Pekanbaru, Indonesia, ID
7on1@mail.com
Babussalam

  © Blogger template by Forza Internazionale 2011

Back to TOP