No Other way than to say "Disappointed"

>> Monday, June 02, 2008

Harus kuakui dalam bulan ini aku harus mengempaskan keringat, bisa dibilang ekstra keraslah. Belum lama ini aku sibuk ngurus bermacam-macam kegiatan. Masalah pelajaran disekolah aja bejibun banyaknya, belum lagi diasrama, di luar pondok, dan yang lain. Belum lama ini, aku mengikuti lomba design blog tingkat SMA se-Pekanbaru. Meskipun kami berhasil meraih juara, rasa kesal nggak bisa aku simpan lama-lama, ya.. aku kesal dan sangat kecewa dengan hasil yang aku raih. Lebih kecewa lagi lantaran kesalahan dalam pembuatan blog berdurasi 2 jam itu dikarenakan kesalahan yang seharusnya tidak terjadi. Gara-gara nggak memuat 3 artikel dari 4 artikel yang diminta panitia, buyar semua harapan. Bukan itu saja, yang lebih aku kesal dan jengkel adalah ketika mengetahui yang juara satu nggak sebagus yang aku kira, kalau yang juara satunya itu bagus, jujur saja itu tidak masalah bagiku . Seandainya, masih ada waktu 2 menit saja, pasti akan kumanfaatkan untuk menambah artikel tsb. Tapi, nasi telah menjadi bubur. "Apa boleh buat". Aku jadi teringat dengan buku motivasi favoritku, "Ketika kamu mengalami kegagalan, ingatlah sewaktu kamu mengalami kesuksesan".

Kesal itu memang datangnya belakangan, dan lomba berikutnya sudah ada di hadapanku. Setelah itu, aku harus mempersiapkan tugas untuk mengikuti lomba KSPA (Kelompok Siswa Peduli AIDS), mungkin lomba ini yang membuatku lebih bersemangat dan mengalahkan kekecewaanku terhadap kompetisi blog kemaren, lomba ini diadakan di kota Rengat Kabupaten Inhu. Kali ini aku harus berduet lagi dengan temanku yang paling special "Valend", ya... teman yang bisa dibilang senasib, meskipun kadang-kadang dia juga error tapi aku sangat merasa fun bersamanya.

Well, Exam semester ini tanggal 11 June. Aku belum bisa mengatakan bahwa aku telah siap, yang jelas aku harus ekstra keras dalam mengejar pelajaran yang selama ini aku tinggalkan. Oya, aku juga merasa senang sekali karena teman-teman dikelas, Diki, Abbas, Toga, Ikhsan, Welas, setiap keluar istirahat sekolah menyempatkan diri untuk shalat Dhuha di Masjid. Wah.. Mudah-mudahan Allah membukakan pintu hidayah Nya kepada kami, sehingga dimudahkan dalam menempuh ujian semester ini, Amin...

1 comments:

Anonymous,  Monday, June 09, 2008 7:54:00 PM  

Ass..alhmdlh kk dngrñ dek,,mdh2n tmn2 mohd.toni smkn lbh baik..oy dh brubh y cr pnulisn nm M.toni ñ,he...kenang2n from Malay y:-)..keren2..dh lama jg y kk gda nimbrung..ok deh slm m tmn2 Mohd.Toni y,oy blg m abas IPS(af1 kk lupa nm lngkpñ/kk ragu dg abas yg IPa),msh mw dtrktr k'f3 g,mkn bkso muda mudi..klu mw yg rajin bljr ñ y.ntr tak dtrktirn he...the last dont forget with PPL's student,keep holding ur iman,dont giving to syaitan..wass..by:k'f3-PPL

Post a Comment

Blogger Friends

A Adni School Adam Wamback Arya Ari Laboh Asdiki Azizah Aje Ahlul Asma B Pesta Blogger C Cipuk D Dina mbah Doni Saktiawan Dewi Pertiwi Dewa Desi Martika E Eko Endi F Fajar Fadhil Thresna Fatahillah Akbar G Gibran H Hendrawan Hesa Hassan Harsya I Irene Adik J Joni K Kokok L Lagaligo M Multi N Novi_Nova P Piko Prayoga R Rifqi Ikhwanuddin S Sakeena U Ust Muallimin Y Yoyok Yogi Yugo
Copyrigth© 2008 7on1 Sponsored By Babussalam
MOHD. SULTHONI
Free, Independent & Do What He Wants to Do
Student @ Faculty of Law
5 Semester, Gadjah Mada University Live in Jogjakarta From Pekanbaru, Indonesia, ID
7on1@mail.com
Babussalam

  © Blogger template by Forza Internazionale 2011

Back to TOP