Visit Akhun Kabir ILUN "Wedding Party"

>> Thursday, May 29, 2008

Lari sana, lari sini. Wah... membosankan banget. Ehm, kayaknya yang namanya pengalaman emang tak pernah lari jauh dariku. Syukur-syukur kalo pengalaman itu menyenangkan, kalo nggak, gimana?. Sabtu, 25 May kemarin, Aku, Eko, dan Raymond (santri) beserta rombongan Babussalam menghadiri pesta pernikahan bang Khairul Amri (Bg Ilun). Banyak kenangan yang kulalui bersama beliau, bukan hanya menjadi pembina asrama yang sekedar membangunkan santri ketika shalat shubuh saja fren, tapi banyak sekali. Aku jadi ingat sewaktu menghadiri pengambilan hadiah lomba penulisan artikel "Message for Asean". Rasa kesal lantaran diabaikan "..." berubah menjadi semangat yang luar biasa. Ya.., siapa lagi kalau bukan Bang Ilun yang memberikan energi semangat pantang menyerah kepadaku. Ada cerita menarik...

Sebenarnya kami terlambat datang ke hotel Ibis. Bayangkan fren, acara dimulai pada pukul 08.00 wib tapi kami baru datang jam 15.00. Untung aja, namaku belum dipanggil. Padahal pihak penyelenggara (UNRI) telah berulang kali menelpon bahkan menjemputku ke Babussalam. Setibanya disana, kami langsung disambut oleh tuan rumah (UNRI), mereka menyangka bahwasanya bang Ilun peserta yang berhasil menang karena sebelumnya penampilan bang Ilun bener-bener menyakinkan untuk dikatakan seorang pemenang, sedangkan aku... wah pusing mendiskripsikannya. Jadi, mereka menyangka bahwa bang Ilun pemenangnya. "Ayo dek masuk lewat sini", kata pihak UNRI kepada bang Ilun. "Bukan saya, tapi anak ini (sambil menunjukku)", spontan bang Ilun berkata. Ketika aku menyampaikan artikelku didepan mimbar, aku terus ingat pesan beliau, "Tenang aja, enjoy...". Wah.., dengan itu aku jadi PD meskipun didepanku ada Mahasiswa-mahasiswa dan Dosen-dosen yang lebih tahu tentang hal tersebut.

Hari ini tanggal 29 May 2008, merupakan hari yang spesial bagi seseorang. Aku nggak mengerti mengapa terpikir terus sama dia. "Why? I doono man... " Wah jadi bingung juga ne mendeskripsikannya. Insya Allah, Sabtu besok aku akan mengikuti lomba Blog yang ditaja oleh Telkom Indonesia. Aku berharap, kerja kerasku dalam membangun blog nggak sia-sia, sehingga dengan inilah aku dapat menerima manfaat dari pembuatan blog tersebut. Do'akan ya....

0 comments:

Post a Comment

Blogger Friends

A Adni School Adam Wamback Arya Ari Laboh Asdiki Azizah Aje Ahlul Asma B Pesta Blogger C Cipuk D Dina mbah Doni Saktiawan Dewi Pertiwi Dewa Desi Martika E Eko Endi F Fajar Fadhil Thresna Fatahillah Akbar G Gibran H Hendrawan Hesa Hassan Harsya I Irene Adik J Joni K Kokok L Lagaligo M Multi N Novi_Nova P Piko Prayoga R Rifqi Ikhwanuddin S Sakeena U Ust Muallimin Y Yoyok Yogi Yugo
Copyrigth© 2008 7on1 Sponsored By Babussalam
MOHD. SULTHONI
Free, Independent & Do What He Wants to Do
Student @ Faculty of Law
5 Semester, Gadjah Mada University Live in Jogjakarta From Pekanbaru, Indonesia, ID
7on1@mail.com
Babussalam

  © Blogger template by Forza Internazionale 2011

Back to TOP