I'm Having Serious Problem

>> Sunday, May 04, 2008

Semenjak kembali ke Indonesia, Aku jadi merasa aneh terhadap diriku sendiri. Aku bingung, banyak hal-hal positif yang telah aku dapatkan di sana terlupakan olehku. Yang aku lebih bingung lagi, terlupakan atau dilupakan ya...? Memang sulit untuk menerima keyataan ini, ketika kebahagiaan datang kita tidak akan pernah tau kapan kebahagiaan itu akan pergi, yang pasti akan tetap pergi. Jujur saja, aku belum bisa untuk melupakan kenangan indah selama di negeri tetangga tsb. Jangankan melupakan, berupaya untuk tidak mengingat sejenak saja sulit rasanya. Setiap apa-apa yang aku perhatikan dalam kehidupanku, selalu aku bandingkan dengan apa yang aku dapatkan selama disana. Kalau lagi membicarakan itu, aku jadi ingat dengan teman-teman disana. Ya.. sudahlah.

Minggu-minggu ini aku sangat sibuk sekali dengan pekerjaanku sebagai ketua OSIS yang dituntut selalu baik, baik dan baik. Entah mimpi apa aku, baru datang menginjakkan kaki digedung tercinta SMA Babussalam, aku langsung dsuruh untuk mengurus POPDA. Aku sangat capek menceritakan ini, aku sudah sering membuat artikel-artikel mengenai hal ini. Yang lebih parah lagi, aku sempat tak berselera makan, aku bingung lagi... Ngapa aku ini tak mau makan, atau udah gemuk kah...? Oh.. Pasti tidak. Yang jelas aku harus kembali banyak makan seperti di Adni. Biarlah gemuk, tapi rasanya gaka akan mungkin gemuk dengan pikiran yang membludak plus multivitamin dan kadar gizi yang komplet.

Oya... Foto aku yang diatas, ketika aku berada di kampung, tepatnya rumah nenekku. Aku ucapkan thanks banget buat temanku yang super semua (Aku bingung mendeskripsikannya) "Akupun lupa siapa namanya, atau siapa ya... wah memang lupa beneran ne, aku nggak ingat lagi siapa yang memfoto. Well, Insya Allah lain kali aku sambung, yang jelas apakah aku masih menceritakan tentang hal tsb atau bukan, aku tak tahu. And the last, Wassalam...

0 comments:

Post a Comment

Blogger Friends

A Adni School Adam Wamback Arya Ari Laboh Asdiki Azizah Aje Ahlul Asma B Pesta Blogger C Cipuk D Dina mbah Doni Saktiawan Dewi Pertiwi Dewa Desi Martika E Eko Endi F Fajar Fadhil Thresna Fatahillah Akbar G Gibran H Hendrawan Hesa Hassan Harsya I Irene Adik J Joni K Kokok L Lagaligo M Multi N Novi_Nova P Piko Prayoga R Rifqi Ikhwanuddin S Sakeena U Ust Muallimin Y Yoyok Yogi Yugo
Copyrigth© 2008 7on1 Sponsored By Babussalam
MOHD. SULTHONI
Free, Independent & Do What He Wants to Do
Student @ Faculty of Law
5 Semester, Gadjah Mada University Live in Jogjakarta From Pekanbaru, Indonesia, ID
7on1@mail.com
Babussalam

  © Blogger template by Forza Internazionale 2011

Back to TOP