Message for the Visitor's

>> Sunday, May 11, 2008

Entah iya atau nggak, tapi harus kedua kata itu yang menjadi jawaban dari semua pertanyaan. Sekali lagi, Iya atau nggak. Minggu-minggu ini aku berusaha dengan sekuat tenaga, dan mencurahkan segala perhatianku terhadap “something”. Actuallly, aku malu menceritakan permasalahan yang satu ini. Karena aku malu, Aku terpaksa untuk tidak menceritakan hal ini kepada visitors semua. Harap maklum, lebih baik malu dari pada malu-maluin. Hari ini hari Ahad, 11 May 2008. Pada tanggal ini sebenarnya tidak ada pulang bulanan. Bedasarkan jadwal resmi asrama pulang bulanan tepat pada Ahad yang lalu, tapi mengapa Aku bisa pulang, apakah Aku cabut? No.., The answer is secret. Ada beberapa hal yang membuat hari-hariku yang biasanya pade runyam dan kadang-kadang membuat migrant kepalaku kini menjadi lebih bersinar (bright) dan sepertinya happy gitu, tapi Aku tak tahu bagaimana perasaanku saat ini. Langsung aja, Aku bahagia karena Hari Jum’at kemarin, (09/05) Aku telah mempunyai keponakan. Happy banget rasanya… Ini merupakan keponakanku pertama bagiku. Tak lupa pula Aku sampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Abang dan Kakak Iparku yang telah bekerjasama dalam terciptanya “Zahid” (Nama yang keren).

Well, Beberapa hari yang lalu Aku harus lintang pukang dan agak sedikit kelelahan. Mulai dari persiapan Hardiknas, Perpisahan kelas XII, membuat berita untuk blog OSIS, cerita dalam Asrama dan PR yang harus Aku lakukan. Kadang kala Aku merasa sangat lelah sekali menjadi seorang leader yang hanya dapat bekerja secara personal ataupun denagn hanya sebagian kelompok tanpa ada dukungan dari luar, tetapi harus bisa dan senantiasa dituntut baik dan baik. Siapa yang gak akan gerah dengan hal tersebut. “You must have a good character, have a high intelligence, prepared physically and mentally, remember It”.

Aku juga mulai bosan dengan tulisan yang berhubungan dengan namanya “Problem of Leader”. Eh ya, Foto diatas sengaja kami bertiga lakukan hanya untuk kenang-kenangan teman-teman Secondary 5 Baihaqi, Adni-Malaysia. Well Friends, Don’t forget Pray to me. Thanks….

0 comments:

Post a Comment

Blogger Friends

A Adni School Adam Wamback Arya Ari Laboh Asdiki Azizah Aje Ahlul Asma B Pesta Blogger C Cipuk D Dina mbah Doni Saktiawan Dewi Pertiwi Dewa Desi Martika E Eko Endi F Fajar Fadhil Thresna Fatahillah Akbar G Gibran H Hendrawan Hesa Hassan Harsya I Irene Adik J Joni K Kokok L Lagaligo M Multi N Novi_Nova P Piko Prayoga R Rifqi Ikhwanuddin S Sakeena U Ust Muallimin Y Yoyok Yogi Yugo
Copyrigth© 2008 7on1 Sponsored By Babussalam
MOHD. SULTHONI
Free, Independent & Do What He Wants to Do
Student @ Faculty of Law
5 Semester, Gadjah Mada University Live in Jogjakarta From Pekanbaru, Indonesia, ID
7on1@mail.com
Babussalam

  © Blogger template by Forza Internazionale 2011

Back to TOP