Back to Laptop

>> Friday, May 16, 2008

Tak banyak yang mesti aku ceritakan. Seperti biasa, aku masih dalam keheningan pasca....".."..". Ya.., mungkin keheningan itu agak mulai bisa merangkak menuju kegembiraan setelah adek-adek asuhku kembali keasrama. Meskipun mereka sangat ribut dan kadang-kadang membosankan serta sering sekali emosiku naiknya karena mereka, tapi bisa dikatakan Aku happy karenanya. Yang jelas buat adek-adek asuhku, "selamat kembali ke kamar tercinta dan jangan terlalu ribut ya...". Hari-hari menjelang ujian ini, aku harus ekstra keras dalam mengejar materi pelajaran yang belum aku kuasia, sebenarnya cukup pusing mengingat banyak sekali pelajaran yang harus aku pelajari. Oleh karena itu, tak banyak lagi waktuku untuk maen-maen "Exam tanggal 13 June Friends", latihan bola di Marsan yang 2 kali seminggu (Rabu & Jum'at) saja aku tak bisa ikut, sedih rasanya, tapi apa boleh buat.

Rasanya tak lengkap apabila aku tak membuat tulisan yang berhubungan dengan yang itutu (mungkin visitors dah bosan membacanya, tapi bagaimana lagi), ya.. about Malay. Btw tentang itu, aku jadi teringat dengan temanku yang dalam foto diatas berada ditengah (Hasan), Ia pernah berkata kepadaku, "Ton, Kau masih ingat-ingat dengan teman-teman di Malaysia kemarin", "Iya lah Friend, Emangnya kau dah lupakan mereka?" Sahutku, "Bukannya aku mau melupakan mereka, tapi kalau aku sering-sering ingat mereka entar aku jadi sedih terus". Wah..., kok bisa ya...?????? Aku bingung juga ne, kayaknya perasaanku sama dengannya, mungkin karena kami berdua dalam satu kelas yang sama, Seconday 5 Baihaqi, kelas yang luar biasa.

Oya, aku juga mau ngucapin selamat Ujian buat teman-teman Adni. Semoga dapat menjawab pertanyaan dan sukses selalu, Amin....

0 comments:

Post a Comment

Blogger Friends

A Adni School Adam Wamback Arya Ari Laboh Asdiki Azizah Aje Ahlul Asma B Pesta Blogger C Cipuk D Dina mbah Doni Saktiawan Dewi Pertiwi Dewa Desi Martika E Eko Endi F Fajar Fadhil Thresna Fatahillah Akbar G Gibran H Hendrawan Hesa Hassan Harsya I Irene Adik J Joni K Kokok L Lagaligo M Multi N Novi_Nova P Piko Prayoga R Rifqi Ikhwanuddin S Sakeena U Ust Muallimin Y Yoyok Yogi Yugo
Copyrigth© 2008 7on1 Sponsored By Babussalam
MOHD. SULTHONI
Free, Independent & Do What He Wants to Do
Student @ Faculty of Law
5 Semester, Gadjah Mada University Live in Jogjakarta From Pekanbaru, Indonesia, ID
7on1@mail.com
Babussalam

  © Blogger template by Forza Internazionale 2011

Back to TOP