A Baby Boy

>> Sunday, May 18, 2008

Ko' bisa laki-laki ya...? Pertanyaan ini sebelumnya gak pernah singgah dalam benakku. Ya, tepatnya seminggu yang lalu aku telah menjadi seorang paman, abangku yang pertama diberikan Allah karunia yaitu seorang anak laki-laki. Aku sepertinya dalam mimpi, why? rasanya baru saja kemarin aku dan abang-abangku khususnya bang Rendra maen-maen dan bergurau bersama. Emang sih jarak umur kami sangat jauh berbeda, Ia lahir pada 17 Januari 1983 sedangkan aku 7 Januari 1991. Tapi bukan itu yang menjadi pertanyaan. Mengapa mesti anak cowok? dan nggak cewek saja? pasti semua orang menjawab bahwa itu adalah takdir. Tapi dibalik semua itu aku juga masih terus berfikir, dari keluargaku hanya Ibuku saja yang perempuan sedangkan semua anak-anaknya cowok. Dah lama banget aku menginginkan satu orang saja saudara perempuan (selain Ibuku). Tapi...?

Wah capek banget membicarakan hal yang sulit kita pikirkan seperti itu, yang jelas Allah telah mengatur semuanya. Bisa saja nanti ada suatu perang (halusinasi belaka) yang mana pasti yang menang (secara fisik) adalah anak laki-laki. Yang jelas hanya Allah SAW lah yang maha tahu dan menentukan kehidupan kita didunia ini.

Well, Entar lagi ada turnamen Futsal di asrama putra. Wah, seru ne... But, aku mungkin gak bisa ikut coz paha di kaki kananku terasa sangat sakit banget, I don't know Why? yang jelas aku berharap agar cedera ini tidak berlangsung lama dan segera sembuh. Do'akan ya...

0 comments:

Post a Comment

Blogger Friends

A Adni School Adam Wamback Arya Ari Laboh Asdiki Azizah Aje Ahlul Asma B Pesta Blogger C Cipuk D Dina mbah Doni Saktiawan Dewi Pertiwi Dewa Desi Martika E Eko Endi F Fajar Fadhil Thresna Fatahillah Akbar G Gibran H Hendrawan Hesa Hassan Harsya I Irene Adik J Joni K Kokok L Lagaligo M Multi N Novi_Nova P Piko Prayoga R Rifqi Ikhwanuddin S Sakeena U Ust Muallimin Y Yoyok Yogi Yugo
Copyrigth© 2008 7on1 Sponsored By Babussalam
MOHD. SULTHONI
Free, Independent & Do What He Wants to Do
Student @ Faculty of Law
5 Semester, Gadjah Mada University Live in Jogjakarta From Pekanbaru, Indonesia, ID
7on1@mail.com
Babussalam

  © Blogger template by Forza Internazionale 2011

Back to TOP