January and 2010

>> Wednesday, January 13, 2010

Malam ini aku nggak habis pikir kenapa aku bisa meluangkan waktu untuk ngeblog. Padahal tadi sore latihan bola dengan team UGM, dan besok masih harus ngikuti UAS. Namun jari ini terasa mudah saja untuk bergerak merangkai setiap kata yang ku tulis dalam laptop ini.

Well, jujur aku nggak tahu dengan kata apa harus ku mulai tulisan ini, yang pasti, semenjak pergantian tahun baru 2010 aku menjadi sulit menjelaskan tentang diriku sendiri.

Rasanya dipermainkan seperti boneka, bahkan lebih, mungkin yang lebih tepat adalah seperti batu yang nggak ada manfaatnya, dibuang begitu saja tanpa menoleh ke kanan ataupun ke kiri. Kejam!

Sudahlah… ‘Allah maha mengetahui atas segala sesuatu’. Insya Allah tanggal 16 besok aku pulang ke Pekanbaru. Banyak hal yang mesti kulakukan disana, rencananya kami (beberapa SMA pku) akan ngadain road show ke sekolah-sekolah untuk menjaring anak-anak kelas III SMA yang ingin masuk ke UGM.

Oya, aku hampir lupa. Kemaren tanggal 7 Januari merupakan hari lahirku. Makasih untuk semua orang yang udah ngasi do’a dan ucapan selamat ultahnya kepadaku. Hahaa.. jadi ketawa sendiri ketika menyadari kalau aku telah berumur 19 th.

Semuanya tanpa terasa.
Di usia yang ke 19 th, sudah terlalu tua untuk tetap menjadi anak-anak dan saatnya lah untuk kembali merajut mimpi membentangkan asa meraih cita-cita. Aku nggak mau mengecewakan orang-orang yang ku sayangi. Ibu ku yang ku sayang, anakmu akan selalu ada untukmu. I love u mam.

Btw, Ada satu hal yang lebih menarik dari cerita diatas. Ya, aku kembali latihan sepakbola secara rutin setiap selasa dan jum’at sore. Hahahaaa… Aku bahagia bisa kembali bermain setelah lebih dari 6 bulan off. Tapi, dibalik itu semua aku merasakan penurunan fisik ku secara drastis. Tak seperti dulu lagi kuatnya. Harapanku semoga bisa cepat kembali.


Okay, mungkin sampai disini dulu. Sekarang udah saatnya tidur.
Nite everyone :)

Post a Comment

Blogger Friends

A Adni School Adam Wamback Arya Ari Laboh Asdiki Azizah Aje Ahlul Asma B Pesta Blogger C Cipuk D Dina mbah Doni Saktiawan Dewi Pertiwi Dewa Desi Martika E Eko Endi F Fajar Fadhil Thresna Fatahillah Akbar G Gibran H Hendrawan Hesa Hassan Harsya I Irene Adik J Joni K Kokok L Lagaligo M Multi N Novi_Nova P Piko Prayoga R Rifqi Ikhwanuddin S Sakeena U Ust Muallimin Y Yoyok Yogi Yugo
Copyrigth© 2008 7on1 Sponsored By Babussalam
MOHD. SULTHONI
Free, Independent & Do What He Wants to Do
Student @ Faculty of Law
5 Semester, Gadjah Mada University Live in Jogjakarta From Pekanbaru, Indonesia, ID
7on1@mail.com
Babussalam

  © Blogger template by Forza Internazionale 2011

Back to TOP