a Great Moment with Eugene Kaspersky

>> Saturday, October 10, 2009

Hampir tiga bulan aku di Jogja, namun masih banyak hal yang belum aku bisa mengerti. Kadang kita mesti intropeksi diri dan terus berupaya semaksimal mungkin untuk berfikir positif terhadap apa yang terjadi, namun kadang kala emosi dan rasa gusar itu datang menghantui disetiap langkah perjalanan hidup ini, tanpa memandang status dan kondisi orang yang menjadi objek tersebut.

Well, itu secabrik atau bisa dikatakan briefing singkat. Oya, Ada hal menarik yang saat ini aku pun belum bisa mengerti apa yang terjadi padaku. Aku pikir hal ini nggak mungkin kuceritakan dalam blog ini. Mungkin dilain waktu.

Anak-anak di kampus dipastikan pada sibuk semua, minggu ini dosen pada ngasi banyak tugas. Bahkan bisa dibilang setiap subjek mata kuliah ada tugasnya. Aku berharap, aku bisa mengikuti jalannya ritme dari kewajiban-kewajiban itu.

Tadi pagi aku ikut kuliah umum, Kaspersky Anti Virus yg dibawakan langsung oleh CEO Kaspersky Lab, Mr. Eugene Kaspersky of Rusia. Ya.. bisa dikatakan ini merupakan salah satu seminar yang berskala Internasional yang pernah aku ikuti.

Jujur, aku begitu antusias dengan kehadiran Eugene Kaspersky. Seorang yang besar, yang bisa dikatakan sebagai salah satu 'a great man' 5 tahun belakangan ini. Ada promo menarik, bahkan sangat menguntungkan, bisa dibayangkan harga anti virus Kaspersky yang biasanya Rp. 300.000 lebih, hanya dijual dengan harga Rp. 150.000 untuk KIS (Kaspersky Internet Security). Karena promo itu aku beli satu dan berkesempatan dapat tanda tangannya (Eugene Kaspersky), hehe...

Nah ini dia yang buat tambah seneng, pas ngantri buat minta tanda tanganya Eugene Kaspersky, aku dapat kaos Kaspersky karena berhasil ngejawab pertanyaan, hehe... senengnya.

Tentu orang seperti Eugene Kaspersky merupakan salah satu yang terkemuka dan cukup terkenal di dunia, khususnya di bidang IT. Kalau cuma artis ibukota yang datang, dah dipastikan aku nggak bakalan mau antri buat minta tanda tangannya doank, tapi ini kan beda 'Eugene Kaspersky', CEO dan co-founder Kaspersky Lab. Anti Virus terbaik di dunia.

Mudah-mudahan di lain waktu bakal ada event besar seperti itu lagi, Amin...

0 comments:

Post a Comment

Blogger Friends

A Adni School Adam Wamback Arya Ari Laboh Asdiki Azizah Aje Ahlul Asma B Pesta Blogger C Cipuk D Dina mbah Doni Saktiawan Dewi Pertiwi Dewa Desi Martika E Eko Endi F Fajar Fadhil Thresna Fatahillah Akbar G Gibran H Hendrawan Hesa Hassan Harsya I Irene Adik J Joni K Kokok L Lagaligo M Multi N Novi_Nova P Piko Prayoga R Rifqi Ikhwanuddin S Sakeena U Ust Muallimin Y Yoyok Yogi Yugo
Copyrigth© 2008 7on1 Sponsored By Babussalam
MOHD. SULTHONI
Free, Independent & Do What He Wants to Do
Student @ Faculty of Law
5 Semester, Gadjah Mada University Live in Jogjakarta From Pekanbaru, Indonesia, ID
7on1@mail.com
Babussalam

  © Blogger template by Forza Internazionale 2011

Back to TOP