Desire that has long been hidden

>> Monday, June 08, 2009

Minggu-minggu ini aku sangat sibuk, mulai dari acara ini dan itu, harus kesini dan kesitu, dan banyak lagi. Selain itu, minggu-minggu ini aku juga berbahagia, aku masih bisa menemukan teman-teman lama yang selama ini aku nggak tahu mereka dimana. Teman-teman ini sungguh spesial, karena aku dah berhasil menemukan mereka yang dimana kami telah sangat lama tidak bertemu sekitar 12 tahun yang lalu, ketika aku baru kelas 1 SD. Jujur, selama aku menempuh kehidupan sekolah hanya ada satu memori yang nggak akan mungkin aku lupakan diantara memori lainnya. Pada saat itu aku merasa dunia ini telah sempurna untukku jalani, kelurgaku masih bersama-sama, meskipun jauh dari keramaain tapi aku merasa bahagia, aku pikir saat itu adalah dunia yang sempurna bagiku. Dan ketika satu tahun setelah saat itu sampai saat ini, aku masih merasa ada yang kurang dan sepi karena garis hidup yang menentukan arah lain kepadaku, banyak sekali rintangan hidup yang mesti diselesaikan satu persatu, tapi aku sangat yakin se yakin-yakinnya bahwa rintangan dan cobaan hidup itu pasti memiliki kekuatan dan makna yang luar biasa untuk kehidupanku kedepan, dan aku pikir pada saat ini moment itu hanya tinggal kenangan saja.

Kita harus mengakui kehidupan memang keras tapi unik dan penuh dengan warna. Aku sangat bersyukur, aku termasuk orang yang penuh dengan keyakinan terhadap apa yang aku jalani, meskipun aku tahu itu sangat sulit. Tapi, apakah ketika anda berhadapan dengan hal yang sangat menentukan (sulit), anda mengelak dan tidak menghadapinya??? Pertanyaan-pertanyaan seperti ini berulang kali aku temukan jawabanya, sangat banyak orang yang menyatakan Ya.. itu harus dihadapi dengan ”all out”, tapi apa kenyataannya… sangat banyak sekali yang nggak tahu bagaimana cara mengatasinya, dan aku pikir untuk urusan ini perlu banyak waktu.

Oya, aku sedang berusaha untuk membuat suatu kumpul-kumpul (bisa dibilang reunian lah) bersama teman-teman kelas 1 SD. Aku sangat berharap mereka bisa membagi waktunya berkumpul bersama, rasanya aku sangat kecewa sekali apabila hal ini tidak terwujud, apalagi sebentar lagi kita akan sangat sibuk untuk masuk university, belum lagi yang diluar kota bahkan diluar negeri kalo ada, tapi entah ngapa aku sangat ambisius sekali untuk bisa bertemu karena aku pikir apabila sudah berada di bangku kuliah, memang tidak mustahil bisa ngumpul dan bertemu tapi itu semua sangat sulit untuk mewujudkannya. Yang jelas aku udah berusaha untuk menkontak mereka dan menanyakan perihal itu, dan mereka oke-oke aja, mereka siap untuk bertemu. Mengenai tempat dan tanggal pelaksanaanya memang belum bisa diputuskan saat ini, hal itu perlu keputusan bersama mengingat banyak dari teman-teman lain sibuk untuk masuk PTN, yang jelas aku udah planningkan acara itu dibuat beberapa hari setelah pengumuman UN. Aku sangat yakin, ini menjadi sangat spesial karena Ibu wali kelas kami (1 SD) juga akan hadir, bahkan beliau sangat bersemangat melihat kami bisa bersama, padahal terakhir bertemu 12 tahun yang lalu, yang saat itu kami sangat lugu, lucu, kekanak-kanakan dan tentunya banyak dari kami yang giginya ompong, hehe... but it was memoriessss !!!

0 comments:

Post a Comment

Blogger Friends

A Adni School Adam Wamback Arya Ari Laboh Asdiki Azizah Aje Ahlul Asma B Pesta Blogger C Cipuk D Dina mbah Doni Saktiawan Dewi Pertiwi Dewa Desi Martika E Eko Endi F Fajar Fadhil Thresna Fatahillah Akbar G Gibran H Hendrawan Hesa Hassan Harsya I Irene Adik J Joni K Kokok L Lagaligo M Multi N Novi_Nova P Piko Prayoga R Rifqi Ikhwanuddin S Sakeena U Ust Muallimin Y Yoyok Yogi Yugo
Copyrigth© 2008 7on1 Sponsored By Babussalam
MOHD. SULTHONI
Free, Independent & Do What He Wants to Do
Student @ Faculty of Law
5 Semester, Gadjah Mada University Live in Jogjakarta From Pekanbaru, Indonesia, ID
7on1@mail.com
Babussalam

  © Blogger template by Forza Internazionale 2011

Back to TOP