Virus "Chai Hong", TO, & INTER VS MU

>> Sunday, February 22, 2009

Hari rabu lalu aku dan beberapa temanku menghadiri seminar dan pameran pendidikan Malaysia di Hotel Pangeran. Aku kesana bukan tanpa alasan, aku sangat antusias dengan pendidikan dan budaya disana. Sampai disana kami sepertinya agak kaku untuk masuk hotel berbintang seperti itu, perlahan tapi pasti itu semua mulai hilang ketika Rafik menghibur kami dengan gaya dan kocaknya.

Kami harus registrasi dulu sebelum masuk ketempat pameran. Wah... lumayan banyak jugalah orang yang datang, terutama SMA pesaing kami "Smanplus & Smandhel", ada "
Fadzli bebek kwek-kwek lagi". Sampai disana aku bingung mau kemana abis emang banyak kali universitasnya. Disana, setiap universitas memiliki posko-posko tersendiri, akhirnya aku menemukan juga IIUM, UKM, & Malaya University yang memang udah menjadi tujuan universitas yang aku harus temukan pertama kali. Ada cerita lucu, disaat aku dan teman-temanku berada di posko Unity University, ada seorang pemandu Cina yang bernama "Poa Chai Hong" Dia ini lawak menggunakan bahasa melayu dan sering terjadi salah salah komunikasi diantara kami (meskipun bahasanya campur Inggris dan Melayu), tak anyal hal tersebutlah membuat kami ketawa, hahaha.....

Minggu ini sebenarnya banyak kegiatan, apalagi di sekolah. Oya, minggu ini kami juga akan ada TO ke-II, dipastikan agak sedikit ribet. Tapi anehnya aku malah lebih memikirkan duel seru Liga Champion antara Teamku
Inter vs Manchester United, yang akan main selasa tengah malam. Bahkan hal itu bukan hanya terjadi padaku, fans-fans MU juga, contohnya Mahmuddin yang bisa dipastikan akan menjadi panas apabila MU nya yang kalah nanti.

Kita liat aja siapa yang lebih hebat apakah Inter atau MU. Ayo Interisti BBS (7on1, Abdi, Ihsan, Valend) dukung terus Inter, jangan sampai ketiduran (wajib nonton). Forza Inter !!!

0 comments:

Post a Comment

Blogger Friends

A Adni School Adam Wamback Arya Ari Laboh Asdiki Azizah Aje Ahlul Asma B Pesta Blogger C Cipuk D Dina mbah Doni Saktiawan Dewi Pertiwi Dewa Desi Martika E Eko Endi F Fajar Fadhil Thresna Fatahillah Akbar G Gibran H Hendrawan Hesa Hassan Harsya I Irene Adik J Joni K Kokok L Lagaligo M Multi N Novi_Nova P Piko Prayoga R Rifqi Ikhwanuddin S Sakeena U Ust Muallimin Y Yoyok Yogi Yugo
Copyrigth© 2008 7on1 Sponsored By Babussalam
MOHD. SULTHONI
Free, Independent & Do What He Wants to Do
Student @ Faculty of Law
5 Semester, Gadjah Mada University Live in Jogjakarta From Pekanbaru, Indonesia, ID
7on1@mail.com
Babussalam

  © Blogger template by Forza Internazionale 2011

Back to TOP