Focused on Exam

>> Sunday, February 08, 2009

Kali ini sebenarnya aku bingung mau nulis apa. Yang pasti mulai bulan ini kedepan aku akan sibuk dan sedikit merelakan waktu luangku untuk hal-hal yang kadang kala aku bisa bosan karenanya.


Ujian dan ujian. Kalimat ini akan senantiasa hadir untuk beberapa bulan kedepan. Aku harus siap mental dan fisik dan yang paling penting bagaimana kau bisa fokus. Aku sadar betapa beratnya Ujian ini kedepan, aku nggak bisa ngebayangkan bahwa aku tidak lulus nanti. Dan karena itu, aku akan berusaha melupakan hal-hal yang dapat mengganguku dalam persiapan menghadapi ujian tsb.

Melihat hasil TO, rasanya aku telah menyimpang dan secepatnya harus kembali ke jalur. Aku nggak mau gagal. Rasanya cukup bagiku diceramahi oleh guru-guru mengenai sebab turunnya nilaiku, biarlah mereka bicara apapun tentangku tapi jangan sampai aku mengecewakan orang tuaku dan keluargaku. Meraih yang terbaik menjadi target utamaku dan tentunya harapanku dan keluargaku.

0 comments:

Post a Comment

Blogger Friends

A Adni School Adam Wamback Arya Ari Laboh Asdiki Azizah Aje Ahlul Asma B Pesta Blogger C Cipuk D Dina mbah Doni Saktiawan Dewi Pertiwi Dewa Desi Martika E Eko Endi F Fajar Fadhil Thresna Fatahillah Akbar G Gibran H Hendrawan Hesa Hassan Harsya I Irene Adik J Joni K Kokok L Lagaligo M Multi N Novi_Nova P Piko Prayoga R Rifqi Ikhwanuddin S Sakeena U Ust Muallimin Y Yoyok Yogi Yugo
Copyrigth© 2008 7on1 Sponsored By Babussalam
MOHD. SULTHONI
Free, Independent & Do What He Wants to Do
Student @ Faculty of Law
5 Semester, Gadjah Mada University Live in Jogjakarta From Pekanbaru, Indonesia, ID
7on1@mail.com
Babussalam

  © Blogger template by Forza Internazionale 2011

Back to TOP