Dream, Why Not ????

>> Sunday, September 14, 2008

Mimpi...
Banyak yang mendeskripsikan tentang hal yang satu ini, ada yang bilang itu bunga tidur, ada yang bilang macamlah... Kadang ada sebagian orang yang menganggap untuk apa bermimpi. Apalagi yang akan dimimpikan itu sesuatu yang besar, yang menurut akal nggak mungkin bisa tercapai.

Aku termasuk orang yang senang bermimpi. Untuk meraih sesuatu yang besar, biasanya aku sisipkan mimpi didalam ramuan tujuanku sebagai aroma penyedap dalam tujuan dari mimpiku tersebut (
Sok Puitis Ma, bebelit-belit).

Lalu...? Siapa sangka Andrea Hirata yang kita kenal sebagai penulis buku Best Seller Tetralogi Laskar Pelangi dan mengecap kuliah di negara-negara Eropa seperti Prancis dan Inggris, mengawali langkah kehidupannya dengan Mimpi. Ya, mimpi untuk bisa sampai ke Paris dan belajar disana serta berpetualang mengelilingi Dunia. Mungkin pada saat ketika orang-orang mengetahui mimpi Andrea kecil, hanya sebagai omong kosong, mengingat backgroundnya hanya sebagai anak desa dari sebuah pulau terpinggir. Namun, Ia berhasil mewujudkan mimpi kecilnya itu, yang pasti dibarengi dengan Ikhtiar, & Do'a kepada sang pencipta.

Well, Itu gambaran sedikit cerita mengenai salah satu bukti dari kekuatan mimpi.
”Saya berharap anak-anak Belitong berani bermimpi. Lihat sekarang, siapa sangka Zulfany yang hanya anak tukang jam kaki lima, hari ini bisa menjadi aktor,” kata Andrea Hirata yang tampil menemani Zulfany, pemeran ikal alias Andrea di masa kecil dalam film Laskar pelangi di Kickandy.

Film Laskar pelangi akan diputar diseluruh bioskop Indonesia pada tanggal...., entah 24,25,26 September ini. Yang pasti film ini akan menjadi suatu yang ditunggu-tunggu oleh penggemar Laskar Pelangi.
Let's Dream !!!!!

Mimpi adalah kunci

Untuk kita menaklukan dunia
Berlarilah tanpa lelah
Sampai engkau meraihnya...

@ Laskar Pelangi - Nidji

0 comments:

Post a Comment

Blogger Friends

A Adni School Adam Wamback Arya Ari Laboh Asdiki Azizah Aje Ahlul Asma B Pesta Blogger C Cipuk D Dina mbah Doni Saktiawan Dewi Pertiwi Dewa Desi Martika E Eko Endi F Fajar Fadhil Thresna Fatahillah Akbar G Gibran H Hendrawan Hesa Hassan Harsya I Irene Adik J Joni K Kokok L Lagaligo M Multi N Novi_Nova P Piko Prayoga R Rifqi Ikhwanuddin S Sakeena U Ust Muallimin Y Yoyok Yogi Yugo
Copyrigth© 2008 7on1 Sponsored By Babussalam
MOHD. SULTHONI
Free, Independent & Do What He Wants to Do
Student @ Faculty of Law
5 Semester, Gadjah Mada University Live in Jogjakarta From Pekanbaru, Indonesia, ID
7on1@mail.com
Babussalam

  © Blogger template by Forza Internazionale 2011

Back to TOP