Soum fi Ma'hadi

>> Monday, April 21, 2008

Alhamdulillhah wa Syukurillah...
Ass… Brow? Met menjalankan Ibadah Puasa Ramadhan ya…
Dah lama banget ne.. 7on1 mo bikin artikel, tapi baru kesampaian sekarang. Back to Problem.
Mungkin visitor’s semua dah pada bosan dengan ungkapan “Gak terasa ya…”
Tapi itulah kenyataanya, Masa kecil yang begitu indah berlalu dengan penuh tantangan ya… Tantangan merupakan makanan bagi hidupku, dan walaupun tantangan dan cobaan tersebut tidak hadir menghiasi kehidupanku maka hampa rasanya hidup ini, tapi… dengan tantangan itulah aku akan bisa menjadi seorang manusia yang mendiri penuh dengan pengalaman. Mungkin bagi aku sendiri, di usia yang tergolong ABG..”16 Th” merupakan masa peralihan dan kata orang sih..“masanya buat senang-senang mumpung masih muda”.

Kita perlu nyadari, emang gak ada yang perlu di banggakan di dunia ini. Apa ajalah mulai dari tampang, kemampuan Intilektual dan Kemampuan lainnya, karena kita dah tau semua itu hanya milik Allah dan pastinya mudah bagi Allah buat merubahnya atau melenyapkannya. Di bulan Ramadhan ini banyak sekali hal-hal menarik yang terjadi pada diriku. Mulai dari yang enak-enak sampai ke pada yang luar biasa, ya.. itu tadi yang namanya tantangan.
Sesuai dengan keputusan Kepsek dan Wakasek bidang kesiswaan bahwa Kinerja OSIS SMA Babussalam resmi diganti, tapi brow… belum dilantik secara sah. Hal itulah yang bikin kami sebenarnya agak kebingungan memilih sapa sih susunan anggota masing-masing bidang, dalam waktu yang sangat singkat. Sekitar 2 hari sebelum masuknya bulan Ramadhan, secara mengejutkan kami mengambil keputusan bahwa akan ada perlombaan, ya… bisa anda pikirkan siangnya menentukan perlombaan dan sorenya mulai bekerja.

Tibalah acara puncak, yang cukup bikin aku stress sekaligus sangat-sangat kesal, tapi aku berupaya menghibur diri, mungkin beberapa temanku bingung, "ngapa ne anak enjoy aja". Sebenarnya banyak.. yang jelas menurut kasat mataku OSIS yang baru ini benar-benar the best (bkn berarti sombong), meskipun akujuga yang berkecimpung langsung dalam pengolahan program Osis. Ok...Brow, See you Next Moments. Wassalam....

0 comments:

Post a Comment

Blogger Friends

A Adni School Adam Wamback Arya Ari Laboh Asdiki Azizah Aje Ahlul Asma B Pesta Blogger C Cipuk D Dina mbah Doni Saktiawan Dewi Pertiwi Dewa Desi Martika E Eko Endi F Fajar Fadhil Thresna Fatahillah Akbar G Gibran H Hendrawan Hesa Hassan Harsya I Irene Adik J Joni K Kokok L Lagaligo M Multi N Novi_Nova P Piko Prayoga R Rifqi Ikhwanuddin S Sakeena U Ust Muallimin Y Yoyok Yogi Yugo
Copyrigth© 2008 7on1 Sponsored By Babussalam
MOHD. SULTHONI
Free, Independent & Do What He Wants to Do
Student @ Faculty of Law
5 Semester, Gadjah Mada University Live in Jogjakarta From Pekanbaru, Indonesia, ID
7on1@mail.com
Babussalam

  © Blogger template by Forza Internazionale 2011

Back to TOP