Chit Chat, Juli & August

>> Tuesday, October 02, 2012

Akhirnya... (kembali membuka blogger.com)
Sebelumnya tak lupa saya berterima kasih padamu... wahai bulan Juli dan Agustus. Sungguh banyak pelajaran yang telah kau berikan padaku. Banyak pengalaman hidup yang tak ternilai harganya (:

Bulan Juli... tepatnya tanggal 9, saya berangkat menuju lokasi KKN. Tepatnya di sebuah Desa di Pulau Saparua, Maluku. Awalnya (Insya allah dilain kesempatan Saya akan cerita tentang KKN ini ^^)

Well, pasca KKN. Destinasi selanjutnya Gunung Rinjani, Lombok. Akhirnya terwujud juga rencana pendakian Gunung yang mempunyai tinggi 3726 MDPL ini (terkait unek-unek dan cerita tentang Rinjani dan pesona Lomboknya juga akan Saya share di lain waktu, Insya Allah ^^)


Tak lupa.. terima kasih atas bantuanMu, Tuhan... sehingga ku bisa menginjakkan kaki di Jogja tepat ditanggal 28 Agustus 2012 :) #namasiapa

sebuah postingan yang sedianya diposting akhir agustus lalu

0 comments:

Post a Comment

Blogger Friends

A Adni School Adam Wamback Arya Ari Laboh Asdiki Azizah Aje Ahlul Asma B Pesta Blogger C Cipuk D Dina mbah Doni Saktiawan Dewi Pertiwi Dewa Desi Martika E Eko Endi F Fajar Fadhil Thresna Fatahillah Akbar G Gibran H Hendrawan Hesa Hassan Harsya I Irene Adik J Joni K Kokok L Lagaligo M Multi N Novi_Nova P Piko Prayoga R Rifqi Ikhwanuddin S Sakeena U Ust Muallimin Y Yoyok Yogi Yugo
Copyrigth© 2008 7on1 Sponsored By Babussalam
MOHD. SULTHONI
Free, Independent & Do What He Wants to Do
Student @ Faculty of Law
5 Semester, Gadjah Mada University Live in Jogjakarta From Pekanbaru, Indonesia, ID
7on1@mail.com
Babussalam

  © Blogger template by Forza Internazionale 2011

Back to TOP