Boredom

>> Monday, May 25, 2009

Apakah aku lulus UN?

Pertanyaan itu selalu melayang dalam pikiranku, entah ngapa aku selalu memikirkan itu. Apakah aku lulus UN? Bagaimana nantinya apabila aku nggak lulus? Sampai saat ini aku bingung mau jawab apa. Sampai-sampai beberapa hari ini aku nggak berani untuk memposting tulisan baru di Blog mengenai perpisahan yang aku alami bersama teman-temanku. Salah satu alasannya adalah karena aku belum tahu dan belum begitu bisa meyakinkan diriku apakah nantinya aku lulus dari UN ini.

Pengumuman UN saja belum bisa dipastikan kapan. Terakhir, aku tanya sama Pak Mus beliaupun menjawab nggak tahu. Katanya,
”Tunggu aja, nanti akan ada di media-media itu”. Kabar terbaru, Buk Eka bilang pertengahan Juni tapi belum bisa dipastikan kapan harinya. Meskipun begitu, aku cukup tegang. Jujur, aku takut. Takut kalau nantinya aku sampai tidak lulus. Jangan sampai lah.....

Saat ini aku hanya menunggu waktu, menunggu waktu pengumuman UN. Kadang, sering kali aku merasa bosan terus-terusan dirumah, apalagi setelah beres-beres rumah.
Hanya nonton, ngotak-atik komputer, ngurus anak ayam, dan makan, eh ya.. tidur satu lagi, kalaupun jalan-jalan keluar rumah, aku nggak akan pernah untuk singgah ketempat- tempat seperti, Mall atau tempat-tempat perbelanjaan lainnya. Apalagi kalau udah nonton TV, aku terus bosan melihat acara di TV saat ini, entah apa aja acaranya, nggak berbobot. Praktis dengan kondisi seperti ini aku merasa sedikit bosan dengan keadaan seperti ini. Aku butuh kesibukan dan tantangan. Siapa yang punya?? aku ingin join !!

Awal bulan juni ini, saudara sepupu perempuanku akan menikah. Aku berharap dalam pelaksanaan nantinya dapat berjalan lancar dan sukses. Oya, ada juga kabar gembira, didaerah panam ini udah ada Toko Buku baru, namanya
Satu Tujuh Satu (171). Katanya, nama ini diambil dari nama tanggal dan bulan lahirnya Riaupos, dan toko buku ini juga dipersembahkan Riaupos. Waktu kunjunganku untuk pertama kalinya kesana, aku melihat banyak juga bukunya, tapi kalau dibandingkan dengan Toko Buku Gramedia tentu masih kalah, yang pasti toko buku 171 ini sangat bermanfaat banget tapi sayangnya nggak bisa baca didalam karena masih banyak yang disegel, lain halnya kalau di Gramedia, bisa tahan lama-lama baca buku gratis :] .... Thanks ya Riaupos....

0 comments:

Post a Comment

Blogger Friends

A Adni School Adam Wamback Arya Ari Laboh Asdiki Azizah Aje Ahlul Asma B Pesta Blogger C Cipuk D Dina mbah Doni Saktiawan Dewi Pertiwi Dewa Desi Martika E Eko Endi F Fajar Fadhil Thresna Fatahillah Akbar G Gibran H Hendrawan Hesa Hassan Harsya I Irene Adik J Joni K Kokok L Lagaligo M Multi N Novi_Nova P Piko Prayoga R Rifqi Ikhwanuddin S Sakeena U Ust Muallimin Y Yoyok Yogi Yugo
Copyrigth© 2008 7on1 Sponsored By Babussalam
MOHD. SULTHONI
Free, Independent & Do What He Wants to Do
Student @ Faculty of Law
5 Semester, Gadjah Mada University Live in Jogjakarta From Pekanbaru, Indonesia, ID
7on1@mail.com
Babussalam

  © Blogger template by Forza Internazionale 2011

Back to TOP