Ramadhan & Job

>> Wednesday, September 03, 2008

Banyak hal yang ingin kutulis dalam blog ini, bukan karena malas atau nggak doyan lagi mengutak-atik ne blog, tapi dalam minggu ini ada beberapa kegiatan penting yang aku harus lakukan.

Sedikit cerita, pada hari rabu lalu (27/08) aku dan anggota OSIS resmi dibubarkan oleh Wakasek Kesiswaan "Pak Amir". Rapat pembubaran OSIS tsb memang telah lama sekali diharapkan oleh kawan-kawan termasuk juga diriku sendiri, nah pada sore itu akhirnya OSIS Smalam periode 2007/ 2008 resmi berakhir dan Alhamdulillah rapat pembubaran tsb berlangsung khidmat dan lancar.

Sebenarnya aku sedih dengan acara tersebut, banyak kenangan indah selama aku menjadi nakhoda atas nama OSIS SMA Babussalam, sebenarnya banyak sekali rancangan–rancanganku mengenai OSIS kedepan yang belum dapat terlaksana, yang jelas meskipun telah banyak sekali perkembangan-perkembangan yang bisa dikatakan membanggakan pada OSIS tahunku tersebut, tapi menurutku masih banyak kekurangan-kekurangan yang semestinya dapat aku lakukan untuk dapat menjadi lebih baik lagi.
Seandainya aku masih dapat melanjutkan?

Siapa yang menjadi ketos terpilih 2008/ 2009? Ya…Ashan Alsasda. Cowok yang hobinya bolakaki (sama denganku) ini akan memimpin OSIS selanjutnya, masa depan OSIS ada ditangannya dan teman-temanya, aku berharap dengan terpilihnya dia menjadi ketos dapat mempertahankan dan tentunya dapat juga meningkatkan kualitas dari Smalam itu sendiri.

Oya, aku mau minta maaf karena belum bisa mengupdate berita-berita di Weblog Babussalam.
Insya Allah akan aku usahakan.
Selamat Menjalani Ibadah Puasa Ramadhan...

0 comments:

Post a Comment

Blogger Friends

A Adni School Adam Wamback Arya Ari Laboh Asdiki Azizah Aje Ahlul Asma B Pesta Blogger C Cipuk D Dina mbah Doni Saktiawan Dewi Pertiwi Dewa Desi Martika E Eko Endi F Fajar Fadhil Thresna Fatahillah Akbar G Gibran H Hendrawan Hesa Hassan Harsya I Irene Adik J Joni K Kokok L Lagaligo M Multi N Novi_Nova P Piko Prayoga R Rifqi Ikhwanuddin S Sakeena U Ust Muallimin Y Yoyok Yogi Yugo
Copyrigth© 2008 7on1 Sponsored By Babussalam
MOHD. SULTHONI
Free, Independent & Do What He Wants to Do
Student @ Faculty of Law
5 Semester, Gadjah Mada University Live in Jogjakarta From Pekanbaru, Indonesia, ID
7on1@mail.com
Babussalam

  © Blogger template by Forza Internazionale 2011

Back to TOP