Cause U 5B

>> Sunday, June 29, 2008


Demi 5B...
kubuat tulisan ini, seakan menggambarkan perasaan rindu,
cinta yang begitu mendalam kepada seluruh teman-teman nan jauh disana.
rasa lelah yang mencurutu disekutur tubuh dan rasa lapar yang membius perutku,
kubuang jauh-jauh demi 5B.

Kelas yang indah bagiku,
yang mampu membangkitkan semangatku,
yang meniupkan kehidupan kedalam diriku,
yang membuatku mengerti akan arti dari kehidupan dan kesetiakawanan.

Kemarin Ahad menjadi hari yang ter- segalanya bagiku. Capek, letih, lesu, senang dan rasa puas seakan menjadi aroma didalam ragaku. Aku nggak mesti berkata-kata panjang. Yang pasti, dihari itu aku merasakan betapa inginnya aku untuk menjadi bagian dari mereka. Bukan aku saja tetapi 3 orang temanku, Dina dan Hasan yang sama-sama menjalani kehidupan disana bersama-sama mereka, ya.. dikelas Secondary 5 Baihaqi namanya. Kelas yang begitu mempesona, yang dihuni oleh manusia-manusia cerdas penuh persaudaraan dan cinta akan sesama, meskipun mereka baru kenal dengan kami tetapi hal itu bukan menjadi batu sandungan bagi mereka untuk tidak berbudi baik kepada kami. Sungguh beruntung kami berada disana.

Aku, Dina, dan Hasan memberikan kado kenang-kenangan untuk mereka disana. Bukan main, penuh pengorbanan banget.... Bulak-balik dari ujung keujung untuk mendapatkan kado yang diinginkan. Aku berpetualang ditemani Ari Aceh yang sengaja berlibur dan datang ke Pekanbaru untuk menjalani liburan sekolah. Dan Alhamdulillah, kado tersebut telah aku berikan kepada Buk Yanti Sumarsih, guru Bahasa Indonesia kami yang begitu gokil dan inovatif. Beliau bersama beberapa guru-guru lain yang akan menjadi guru pendamping santri kelas VIII SMP Babussalam yang akan menjalani Study Tour ke Malaysia dan Singapura. Oleh karena itu, dalam rangkaian perjalanan mereka ke Malaysia, mereka akan berkunjung ke Adni Islamic Scholl, dan kami berharap kado tersebut akan sampai pada mereka.

0 comments:

Post a Comment

Blogger Friends

A Adni School Adam Wamback Arya Ari Laboh Asdiki Azizah Aje Ahlul Asma B Pesta Blogger C Cipuk D Dina mbah Doni Saktiawan Dewi Pertiwi Dewa Desi Martika E Eko Endi F Fajar Fadhil Thresna Fatahillah Akbar G Gibran H Hendrawan Hesa Hassan Harsya I Irene Adik J Joni K Kokok L Lagaligo M Multi N Novi_Nova P Piko Prayoga R Rifqi Ikhwanuddin S Sakeena U Ust Muallimin Y Yoyok Yogi Yugo
Copyrigth© 2008 7on1 Sponsored By Babussalam
MOHD. SULTHONI
Free, Independent & Do What He Wants to Do
Student @ Faculty of Law
5 Semester, Gadjah Mada University Live in Jogjakarta From Pekanbaru, Indonesia, ID
7on1@mail.com
Babussalam

  © Blogger template by Forza Internazionale 2011

Back to TOP