Final yang tak Terlupakan

>> Monday, April 21, 2008

Senang, gembira, suasana haru, itulah perasaan yg dialami pemain SMP Babussalam setelah mengalahkan SMP 20 di laga final turnamen sepakbola di SMK Muhammadiyah yang berlangsung mulai tanggal 20 februari - 3 maret 2006 dengan skor 2-0 untuk kemenangan SMP Babussalam.

Mulai dari ustadz Hamidi, Supian, Syafriansyah, Imran Ishak, Zulkifli & tentunya pelatih kami Ustadz Subhan dan ustadzah Yanti Sumarsih, Zulianti, Ermy Syafrida dan banyak lagi, teman - teman seluruh kelas 3 dan beberapa abang2 tingkat SMA yang tidak ketinggalan meyaksikan pertandingan final itu serta keluarga 7on1yg turut memberikan semangat, suport & motivasi bagi kami, membuat semua itu menjadi tanggung jawab kami sebagai pemain untuk mempersembahkan gelar juara yg sudah lama sekali tidak bisa kita persembahkan buat sekolah SMP Babussalam yg tercinta ini.

Semanjak bang Ayub (umar faruq) SMP dan bersama rekan2nya meraih tropi juara sepakbola, team Babussalam baru kali ini meraih kembali mahkota juara tersebut. Ini merupakan suatu kebanggaan tersendiri buat kami para pemain & khususnya aq sendiri karena saat itu aq menjadi capten team yg berhasil menjadi pemimpin dilapangan dan mempersembahkan gelar juara buat SMP Babussalam ini. Pemain Babussalam antara lain 7on1, cipta, hasan, wahyu,beta, syulkifli, h.rian rahmat, wawan ,ivel, fajar, ficky, abdi,dan yos pada babak pertama unggul lewat goal bunuh diri pemain lawan. Pada babak ke dua kami berhasil menambah keunggulan lewat goal Abdi Fadly, setelah goal tersebut atmosfir pertandingan semakin memanas & sedikit ada gangguan.

"Gelar juara ini mungkin adalah persembahan kami yg terakhir buat SMP Babussalam, karena setelah ini, kita mempunyai kewajiban yg amat berat yaitu UNAS yg tak beberapa hari lagi akan tiba" Kata Ustadz Zulkifli selaku pembina OSIS yg membawa kami makan malam di sebuah restoran di pekanbaru.

0 comments:

Post a Comment

Blogger Friends

A Adni School Adam Wamback Arya Ari Laboh Asdiki Azizah Aje Ahlul Asma B Pesta Blogger C Cipuk D Dina mbah Doni Saktiawan Dewi Pertiwi Dewa Desi Martika E Eko Endi F Fajar Fadhil Thresna Fatahillah Akbar G Gibran H Hendrawan Hesa Hassan Harsya I Irene Adik J Joni K Kokok L Lagaligo M Multi N Novi_Nova P Piko Prayoga R Rifqi Ikhwanuddin S Sakeena U Ust Muallimin Y Yoyok Yogi Yugo
Copyrigth© 2008 7on1 Sponsored By Babussalam
MOHD. SULTHONI
Free, Independent & Do What He Wants to Do
Student @ Faculty of Law
5 Semester, Gadjah Mada University Live in Jogjakarta From Pekanbaru, Indonesia, ID
7on1@mail.com
Babussalam

  © Blogger template by Forza Internazionale 2011

Back to TOP