Sabar karena apa?

>> Monday, April 21, 2008

Sabar dan sabar... itulah yang harus ada pada diriku. Ironis memang, tapi kita harus berfikir juga kesalahan bagaimana yang bisa diterima oleh sabar. Apakah hal yang aku rasakan sekarang ini mesti ada namanya Sabar?


Bingung... Entah apa aja masalah yang ada didepan ku, mulai dari yang aku anggap sukses malah gak sukses dan masih banyak lagi. Lalu, kemana akan berlari?
Pulang kerumah bukan solusi yang tepat. Lalu bagaimana dengan keadaan atasan Babussalam? Jangan mementingkan Ego masing-masing donk.

Bagiku, sangat berdampak negatif bagi BBS Kedepan, apalagi segala program dan rancangan yang telah dikembangkan untuk kemajuan asrama PA terhenti. Cobalah berfikir jernih dan tatap masa depan Pondok dengan kekeluargaan, kalien bentar lagi juga akan mati dan gak kan mungkin lagi dapat meneruskan amanat yang diberikan oleh Pendiri pondok.

Pikirlah sebelum semuanya akan terjadi kearah yang buruk...

0 comments:

Post a Comment

Blogger Friends

A Adni School Adam Wamback Arya Ari Laboh Asdiki Azizah Aje Ahlul Asma B Pesta Blogger C Cipuk D Dina mbah Doni Saktiawan Dewi Pertiwi Dewa Desi Martika E Eko Endi F Fajar Fadhil Thresna Fatahillah Akbar G Gibran H Hendrawan Hesa Hassan Harsya I Irene Adik J Joni K Kokok L Lagaligo M Multi N Novi_Nova P Piko Prayoga R Rifqi Ikhwanuddin S Sakeena U Ust Muallimin Y Yoyok Yogi Yugo
Copyrigth© 2008 7on1 Sponsored By Babussalam
MOHD. SULTHONI
Free, Independent & Do What He Wants to Do
Student @ Faculty of Law
5 Semester, Gadjah Mada University Live in Jogjakarta From Pekanbaru, Indonesia, ID
7on1@mail.com
Babussalam

  © Blogger template by Forza Internazionale 2011

Back to TOP